Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tayang Di Vision+, Sumber Rezeki Masuki Episode Terakhir

Sabtu, 8 Mei 2021 01:28 WIB
Film Sumber Rezeki. (Foto: ist)
Film Sumber Rezeki. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Original series Vision+ bergenre e-sports yang menjadi tayangan favorit para penggemar e-sports di Indonesia, Sumber Rezeki, kini memasuki babak terakhirnya. 

Sejak tayang perdana di bulan Maret lalu, original series hasil produksi Genesis Dogma ini sudah dibanjiri penonton yang ingin mengikuti kelanjutan perjuangan karakter Udin dan Ujang beserta tim Sumber Rezeki untuk memenangkan turnamen PUBGM. Tidak mudah bagi mereka untuk mewujudkan mimpi tersebut, karena akan ada masalah cinta dan persahabatan yang menghambat mereka.

Baca juga : Hamyang Korea Selatan, Sumbang 24 ribu Masker ke Kabupaten Bogor

Pemeran karakter Udin, Bang Pen yang juga merupakan seorang pro streamer yang digemari oleh pecinta e-sports Tanah Air pun berbagi kebahagiaannya dalam menyambut episode 8 yang juga menjadi penanda berakhirnya episode Sumber Rezeki.

“Episode ini klimaksnya dapet antara cinta atau kompetitif scene yang dipilih oleh si Udin. Nggak nyangka juga udah selesai seluruh episodenya. Dan lebih Nggak nyangka lagi, antusias yang nonton juga banyak, nggak hanya yang suka e-sports, kalangan di luar itu juga paham dengan alur ceritanya. Jangan lupa saksikan Vision+ Originals Sumber Rezeki hanya di Vision+!” seru Bang Pen.

Baca juga : Tangkap Samin Tan, KPK Imbau Harun Masiku Serahkan Diri

Yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Memasuki episode terakhir dengan judul “Ini Baru Jemput Rezeki”, squad Sumber Rezeki harus kembali menampilkan performa terbaiknya agar bisa tampil optimal di babak final. Tetapi, muncul satu masalah yang menghambat kinerja tim mereka yaitu dengan absennya Roy.

Agar bisa tampil maksimal di babak final, squad Sumber Rezeki tidak boleh kekurangan orang. Akhirnya, ada sosok yang memberanikan diri untuk menggantikan posisi Roy dan membantu squad Sumber Rezeki untuk berjuang demi memenangkan turnamen. 

Baca juga : Vision+ Rilis Original Series Sumber Rezeki

Apakah kehadiran seseorang tersebut bisa membantu squad Sumber Rezeki untuk mendapatkan predikat juara di turnamen PUBGM se-Jakarta? Atau justru performa Sumber Rezeki akan semakin buruk? Jangan sampai lewatkan episode final Sumber Rezeki eksklusif di Vision+. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.