Dark/Light Mode

Dinda Ghania Althafunnisa Luncurin Lagu ‘Dengan Menyebut Nama Allah’

Minggu, 9 Mei 2021 16:33 WIB
Penyanyi Dinda Ghania Althafunnisa. (Foto: ist)
Penyanyi Dinda Ghania Althafunnisa. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi pendatang baru Dinda Ghania Althafunnisa kembali menunjukkan eksitensinya di dunia musik Tanah Air.

Setelah sukses dengan single terbarunya, "I Love You Bunda". Kali ini, Dinda meluncurkan lagu religi yang pernah dibawakan penyanyi Novia Kolopaking "Dengan Menyebut Nama Allah". Tidak kalah dengan penyanyi aslinya, Dinda sangat apik dan penuh penghayatan dalam menyanyikan lagu ini.

Baca juga : Bank Commonwealth Luncurkan Aplikasi Pengatur Keuangan Khas Milenial

"Hai teman-teman, aku balik lagi cover lagu religi loh, kalo ini ada yang pernah tau lagu siapa?" ujar Dhinda di Akun YouTube pribadinya, Sabtu (8/5).

Menurut Dinda, lagu yang dinyanyikannya pernah dibawain sama Novia Kolopaking dan sekarang sudah banyak sekali versinya.

Baca juga : Makin Renggang Dengan Ibunda

"Kali ini "Dengan Menyebut Nama Allah" aku bawain dengan versi Dinda Ghania. Semoga kalian suka teman-teman," tutup Ghania.

Diketahui, Dara mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa event bernyanyi tingkat sekolah.

Baca juga : Blibli Luncurkan Web Series “Cerita Tentang Menyudahi”

Sejak kecil, darah bermusik yang mengalir dari ayahnya itu, mulai terlihat setelah antusiasnya mengikuti beberapa lomba nyanyi di tingkat sekolah.

Dinda memiliki keinginan cukup kuat dalam bernyanyi dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di akun youtubenya sendiri yaitu Dinda Ghania. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.