Dark/Light Mode

Ramaikan Pilbup Indramayu

Artis Lucky Hakim Mau Duet Dengan Putri Mantan Kapolri

Rabu, 26 Agustus 2020 06:52 WIB
calon Wakil Bupati, Lucky Hakim
calon Wakil Bupati, Lucky Hakim

RM.id  Rakyat Merdeka - Pilkada nampaknya masih menarik bagi beberapa artis. Salah satu selebriti Lucky Hakim siap meramaikan Pemilihan Bupati (Pilbup) Indramayu 2020. 

Lucky akan berpasangan dengan Nina Agustin, putri eks Kapolri Da’i Bachtiar. 

Lucky Hakim akan diplot sebagai calon Wakil Bupati. Bagi Lucky Hakim, terjun ke dunia politik bukan hal baru. 

Baca juga : Batalkan Kontrak, Messi Mau Cabut Dari Barcelona

Sebelumnya, Lucky menjadi anggota DPR periode 20142019 dari dapil Jabar 6 (Kota Bekasi-Kota Depok). 

“Awalnya, saya anggota Dewan. Tapi diskusi keluarga mendorong saya untuk pulang kampung ke Indramayu. Saya memang nggak lahir di situ, tapi ibu saya orang asli Kedokan Indramayu,” kata Lucky, kemarin. 

Dia tertarik ikut Pilkada Indramayu 2020 setelah mendapat dukungan penuh dari keluarga, sahabat dan partainya. Apalagi ibunya adalah asli Indramayu. Selain itu, ada beberapa dorongan dari sahabat di partai dan beberapa organisasi. 

Baca juga : Denny Indrayana Bakal Duel dengan Petahana

“Mereka mengajak bertemu, mengobrol diskusi panjang lebar dan akhirnya saya makin mantap ikut Pilkada Indramayu,” ujarnya. 

Lucky mengklaim nihil sponsor dan tak bermodal banyak untuk bertarung di Pilbup Indramayu

Dia memanfaatkan jaringan-jaringan keluarga, organisasi yang sudah lama dikenalnya dan tentu saja mengandalkan rekan partai pengusung dan pendukung. 

Baca juga : Ketua MPR Sumbang 1,3 Ton Beras untuk Marbot dan Mantan Napi

“Saya tidak punya sponsor, ini modal utamanya jaringan partai, juga the power of silaturahim. Banyak dibantu teman-teman relawan, tentu dibantu kader kader militan partai pengusung dan pendukung,” beber bapak satu anak itu. 

Dia berharap bisa memenangkan pilkada. “Tentunya dengan dukungan dan doa orang-orang terdekat. Semoga saja ya,” tutupnya. [EDY]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.