Dark/Light Mode

Blibli Luncurkan Web Series “Cerita Tentang Menyudahi”

Kamis, 4 Maret 2021 13:59 WIB
Blibli Luncurkan Web Series “Cerita Tentang Menyudahi”

RM.id  Rakyat Merdeka - Blibli berkolaborasi dengan Visinema,  meluncurkan web series berjudul “Cerita Tentang Menyudahi”. Blibli menunjuk dua brand ambassador-nya, Marion Jola dan Ardhito Pramono, menjadi bintang utama dalam web series ini untuk semakin menjangkau anak muda Indonesia.

“Kami menyusun dan melakukan sejumlah strategi untuk merangkul lebih banyak generasi muda, salah satunya menggaet sejumlah brand ambassador, termasuk Marion Jola dan Ardhito, yang bisa mewakili generasi tersebut. Pemilihan web series pun dilatarbelakangi oleh banyaknya anak muda yang gemar menonton video online sebagai sumber hiburan,” kata Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager, Blibli.

Baca juga : Luncurkan Website, PINKAN Indonesia Genjot Kolintang Go International

Zsazsa melanjutkan bahwa cerita yang diangkat di web series ini juga relatable untuk anak muda karena mengisahkan tentang pekerjaan, mewujudkan impian, dan hubungan dengan pasangan. “Blibli mengerti keinginan dan juga tantangan yang dihadapi oleh kaum muda. Sebab itu, kami ingin mengangkat kisah yang disisipkan oleh pesan inspiratif, yaitu bahwa mereka harus selalu bersikap positif dan percaya diri untuk mencapai impian atau cita-cita yang diinginkan.”

Web series berjudul “Cerita Tentang Menyudahi” yang terdiri dari tiga episode ini bercerita tentang dua anak muda, diperankan oleh Marion Jola dan Ardhito Pramono, yang mengalami kegelisahan hidup.  

Baca juga : Ditraktir Makan Sama Media, Staf PM Jepang Mengundurkan Diri

“Di Visinema, kami percaya bahwa karya film ataupun web series bukan hanya untuk menghibur, tapi menginspirasi para penonton untuk melihat hidup dari segi positif. Itulah yang mendasari terjalinnya kerjasama ini. Kami yakin semangat “Cerita Tentang Menyudahi” ini perlu disampaikan ke masyarakat dalam menghadapi berbagai situasi di masa sekarang,” kata Angga Dwimas Sasongko, CEO, Visinema.

Kedua brand ambassador Blibli, Marion Jola dan Ardhito Pramono, pun mengungkapkan kebanggaan mereka bisa terlibat dalam pembuatan web series ini. “Sebagai anak muda, saya sendiri ikut senang dengan pesan yang diangkat oleh Blibli karena terasa sangat relevan dan mudah dipahami. Suatu kehormatan bagi saya untuk bisa menjadi brand ambassador Blibli yang bisa ikut berperan dalam menyebarkan semangat tersebut,” kata Marion Jola.

Baca juga : Jokowi Luncurkan Prangko Seri Vaksinasi Covid

Sebagai e-commerce, Blibli membantu anak muda menemukan kebahagiaan dengan menyediakan jutaan produk di 16 kategori yang membantu mereka memenuhi kebutuhan hidup, termasuk produktivitas dan kreativitas. Fitur dan layanan mulai dari pengiriman cepat dalam 2 jam hingga opsi pembayaran digital yang luas juga selaras dengan gaya hidup generasi muda yang mencari convenience dan efisiensi, tambah Zsazsa . [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.