Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Supermodel Naomi Campbell Lahirkan Bayi Perempuan Di Usia 50

Rabu, 19 Mei 2021 07:42 WIB
Supermodel Naomi Campbell (Foto: Instagram)
Supermodel Naomi Campbell (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Supermodel Naomi Campbell kini tengah berbahagia, usai melahirkan anak pertamanya. "Sebuah berkah kecil yang indah telah memilih saya untuk menjadi ibunya," tulis Campbell di Instagram, Selasa (18/5).

"Saya merasa sangat terhormat, bisa memiliki jiwa yang lembut ini. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ikatan seumur hidup denganmu, wahai malaikatku. Tidak ada cinta yang lebih besar," ungkap pemilik nama lengkap Naomi Elaine Campbell itu.

Dalam postingan tersebut, Campbell memasang foto manis tangannya, yang memeluk kaki bayi yang baru lahir. Bayi tersebut tampak mengenakan gaun putih bermotif bunga.

Kelahiran putri pertama Campbell, hanya berselang beberapa hari dari ulang tahunnya yang ke-51 pada 22 Mei mendatang.

Baca juga : Pelni Kembali Layani Penjualan Tiket Online

Ucapan selamat pun ramai menghampiri akun Instagram Campbell.

"Woww, selamat! Sungguh suatu berkah," kata aktris Zoe Saldana. Desainer Marc Jacobs yang telah bekerja dengan Campbell sejak 1994 pun, tak mau ketinggalan. "Oh my God!!!!! Hari ini? Benar-benar luar biasa. Betapa beruntungnya dia dan betapa beruntungnya dirimu! Kau akan jadi ibu yang luar biasa. Keberkahan akan selalu menyertai," ujar Jacobs.

Campbell yang lahir di London, 22 Mei 1970 memang sudah lama ingin memiliki anak. Tahun 2017, ia pernah mengungkap pada Evening Standards, tentang keinginannya mempunyai anak sendiri. Bukan hasil adopsi.

"Sepanjang waktu, saya berpikir tentang keinginan itu. Dengan bantuan ilmu pengetahuan, itu bukanlah perkara sulit," tuturnya.

Baca juga : Belajar Dari Kartini, Perempuan Bisa Jadi Inspirasi Lewat Literasi

Musim semi lalu, Campbell muncul di sampul Essence Mei / Juni. Menandai peringatan HUT media tersebut dan juga dirinya, yang sama-sama berulang tahun ke-50. Di tengah pembatasan Covid, yang membuat orang makin kreatif memproduksi konten untuk dipublikasikan.

Kala itu, Campbell menata rambut, riasan, dan gaya serta memotret dirinya sendiri dengan iPhone miliknya, untuk cover perdana di majalah tersebut.

Campbell menegaskan, ia belum mau mundur dari catwalk. "'Pensiun' bukanlah kata yang ingin saya gunakan. Menikmati masa tenang boleh saja, tapi pensiun jangan," tulisnya dalam esai untuk buku "Naomi. Edisi Diperbarui," yang dirilis Taschen pada awal tahun ini.

Menurutnya, industri model memiliki masa depan yang baik untuk model kulit hitam.

Baca juga : PLN Pasang Target 23 Persen Bauran EBT Di 2025

"Anda melihat gadis-gadis kulit berwarna di atas catwalk.  Kehadiran Joan Smalls untuk Chanel dan Liya Kebede di Bottega Veneta, sangat menggembirakan. Banyak hal telah berubah. Tapi prasangka tidak pernah hilang sepenuhnya," tulisnya, seperti dikutip CNN.

"Saat ini, saya mencoba untuk menyinari Afrika, menghubungkan desainer dan model Afrika dengan komunitas global. Saya ingin memberi apa yang pernah saya dapatkan. Sungguh sesederhana itu," pungkas Campbell. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.