Dark/Light Mode

Aguero Pasti Hengkang Dari Man City

Selasa, 30 Maret 2021 05:34 WIB
Sergio Aguero. (Foto : Istimewa)
Sergio Aguero. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa indah Sergio Aguero dan Manchester City bakal berakhir. Man City memastikan Aguero akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Dilansir laman resmi klub, The Citizens memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak  pemain kebanggaan timnas Argentina ini.

Baca juga : 2 Nelayan Nias Selatan Hilang Saat Melaut

“Manchester City akan mengucapkan selamat tinggal pada penyerang legendaris Sergio Aguero ketika kontraknya berakhir musim panas ini. Dihormati oleh penggemar City dan ikon global permainan, Aguero adalah salah satu pemain paling dihormati yang mengenakan jersey biru langit,” tulis pernyataan Ciry seperti dilansir Football5star.

Aguero bergabung ke City pada musim panas 2011 dari Atletico Madrid. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub pada 2017.

Baca juga : Catur Politik Dan Survei Capres

Kini Aguero sudah mencetak 257 gol dari 384 laga, meraih 4 gelar Premier League, 1 Piala FA, 5 Piala Liga, dan 3 Community Shield.

“Kontribusi Sergio untuk Manchester City selama 10 tahun terakhir tidak bisa dilebih-lebihkan. Legendanya akan terukir tak terhapuskan ke dalam ingatan semua orang yang mencintai Klub dan mungkin bahkan mereka yang hanya mencintai sepakbola,” kata chairman Man City, Khaldoon Al Mubarak.

Baca juga : Girang, Sang Pacar Dipanggil Timnas

"Ini belum saatnya untuk kata-kata perpisahan dan pidato. Masih banyak yang harus dicapai di sisa waktu yang kami miliki bersama Sergio. Dan kami menantikan kontribusinya untuk tantangan yang ada di depan.”

Beberapa klub dikabarkan ingin merekrut Sergio Aguero pada musim panas nanti. Dari mulai Barcelona, Inter Milan, dan klub lamanya, Atletico Madrid. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.