Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Silaturahmi Sambil Bagikan Bansos Buat WNI Di Lebanon

Selasa, 23 Maret 2021 23:14 WIB
Dubes Hajriyanto Thohari (kanan) bersama tim KBRI Beirut. (Foto RM.id/KBRI Beirut)
Dubes Hajriyanto Thohari (kanan) bersama tim KBRI Beirut. (Foto RM.id/KBRI Beirut)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perwakilan Indonesia di luar negeri berusaha meningkatkan pelayanan bagi para Warga Negara Indonesia (WNI) di negara akreditasi ma­sing­-masing. Kedutaan Besar Indonesia di Beirut, belum lama ini bersilaturahmi dengan WNI yang tinggal di Lebanon.Tak hanya silaturahmi, ke­giatan itu juga digelar dengan membagikan bantuan sosial (bansos).

Rombongan Kedutaan Be­sar Republik Indonesia di Beirut (KBRI Beirut) dipimpin Duta Be­sar Indonesia untuk Lebanon, Hajriyanto Thohari, mengun­jungi Kota Saida, Universitas Global di Doha, dan Aromun.

Baca juga : Digarap KPK Lagi, Rekening Koran Bank Biduan Betty Elista Disita

“Kami ingin mengetahui kabar saudara­-saudara kita yang ting­gal di sini. Silaturahmi ini sekali­gus memberi info terkini menge­nai kekonsuleran,” ujar Dubes Hajriyanto Tohari dalam keterangan resminya, Selasa (23/3).

Dalam kunjungan silaturahmi pada Minggu lalu (21/3), Dubes Hajriyanto Thohari memastikan kese­hatan para WNI yang terdiri dari pelajar, pekerja migran dan juga pekerja rumah tangga. Dia juga mengimbau, WNI agar tetap menjaga diri dengan pro­tokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid­-19 dengan kasus yang masih tinggi di Lebanon.

Baca juga : Bekas Anak Buah Akui Juliari Pernah Titipkan Uang Buat Ketua DPC PDIP Kendal

“Selalu jaga kesehatan diri dan tidak pernah lalai mematuhi protokol kesehatan. Ini demi diri sendiri dan orang lain,” ingatnya. Kunjungan KBRI Beirut mendapatkan respons positif. Dubes hajriyanto berjanji akan menjadikan kegiatan silaturahmi ini sebagai agenda rutin.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.