Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Marion Jola

Disindir Terlalu Dewasa

Selasa, 15 Juni 2021 06:20 WIB
Marion Jola. (Foto: Instagram @lalamarionmj)
Marion Jola. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

RM.id  Rakyat Merdeka - Umur Jola baru 21 tahun tapi banyak yang mengira sudah kepala tiga. Penilaian itu tak lepas dari artis itu yang sering tampil seksi di panggung dan Instagram.

Marion Rambu Jola Pedi baru beranjak 21 tahun. Momen bahagia ulang tahun dirayakan bersama orang-orang tersayangnya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram jebolan Indonesian Idol ini. “21 dapat kejutan dan dirayakan,” tulis Jola sebagai caption.

Juara Mnet Asian Music Awards ini tampak bergaya dengan outfit dress satin seksi berwarna hitam. Penampilan Jola yang seksi dengan waterfall neck tersebut menuai perhatian. Tampak ia memilih make up bold dan gaya rambut curly.

Baca juga : LRT Di Pulau Dewata

Aksesori mawar merah membuatnya makin kelihatan hot abis. Sayangnya, penampilan tersebut dinilai tak seperti gadis 21 tahun. Banyak yang menyindir Jola terlalu dewasa.

“Aku pikir 31,” ujar warga. “Lah yang kayak gini 21 tahun?” tanya yang lain. “Sumpah gua kirain dia udah 29 tahun loh,” ungkap warga. “21 tahun udah boros ya.”

Belum lama ini sempat heboh video Jola saat menjawab pertanyaan terkait alasannya berpenampilan seksi dan sensual di atas panggung maupun Instagram. Pelantun Rayu dan Jangan ini mengaku kerap memakai pakaian seksi karena nyaman dan sesuai kepribadian.

Baca juga : Menderita Karena Kista

“Itu sebetulnya bagian dari branding gue sebagai produk hiburan. Tapi apapun yang gue pake itu harus sudah ‘direstui’ oleh diri gue sendiri. Jadinya lebih honest, idealis, dan gue sedang menikmati itu,” kata Jola di channel YouTube Gritte Agatha.

Jebolan Indonesian Idol ini berhasil mencuri perhatian lewat penuturannya yang sangat percaya diri. Sejak kecil ia tak pernah insecure, apalagi iri dengan orang lain.

“Dari kecil, aku sangat terlalu percaya diri. Enggak pernah ada waktu kayak, ‘I want to be like you. I want to be that skinny,” ceplos Jola.

Baca juga : Sindir Pangeran Harry

Gadis asal Kupang, NTT ini juga tak pernah mengikuti standar kecantikan orang. “Aku (tidak) mau ikutin kata orang, cakep itu begini. Karena I wish just terlalu sayang sama diriku,” tukas Jola. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.