Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lulu Tobing

Ceraikan Bani Mulia

Sabtu, 19 Juni 2021 06:20 WIB
Lulu Tobing mengugat cerai Bani Maulana Mulia. (Foto: IG @banimmulia)
Lulu Tobing mengugat cerai Bani Maulana Mulia. (Foto: IG @banimmulia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lulu Tobing menggugat cerai Bani. Kabar ini cukup mengagetkan sebab lima hari sebelum digugat, sang suami masih pajang foto mesra bareng istrinya itu.

Publik terkejut dengan kabar Lulu Tobing mengugat cerai Bani Maulana Mulia. Gugatan masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PAJP. Tertulis nama penggugat, yakni Lulu Luciana binti Basaruly Tobing dan tergugat Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia. Lulu menggugat suaminya pada 18 Mei lalu Sidang perceraian artis Tersanjung ini sudah dilakukan dua kali, pada 25 Mei dan 8 Juni lalu. Namun, lima hari sebelum digugat cerai, Bani masih memajang foto mesranya dengan Lulu di Instagram. Foto tersebut diambil saat merayakan Lebaran.

Baca juga : Pengurus Kadin Daerah Ramai-ramai Minta Munas Ditunda

“Dulu rasanya kok sering banget ya kita mohon maaf lahir & batin. Ternyata setelah menikah, kita mohon maaf lahir & batin ke satu sama lain bisa 5 kali sehari. Rasanya nikmat betul & nggak bosen,” tulis Bani.

Beberapa foto bersama Lulu juga masih dipajang Bani. Salah satunya saat merayakan ulang tahun Lulu.

Baca juga : Lapangan Bola Penuh Di Tengah Malam

“All the balloons & baby’s breath in the world are not enough to express my love for you selamat ulang tahun istriku, cintaku seumur hidupku,” ujar Bani.

Sosok Bani mengejutkan banyak orang usai melamar Lulu dua tahun lalu. Seperti suami pertama Lulu, Danny Rukmana, Bani juga bukan orang sembarangan. Namanya tercatat sebagai Direktur Pengelola dari PT Samudera Indonesia sejak 2 Juni 2016.

Baca juga : BBPLK Bandung Gagas Training Kemitraan dengan Perusahaan

Sebelumnya, Bani menjabat sebagai Komisaris Utusan pada 2013 dan Sekretaris Dewan Komisaris pada 2009. Ia juga tercatat sebagai Direktur Pengelola PT Ngrumat Bondo Utomo, PT NBUIndonesia Utama dan PT Samudera Indonesia Tangguh.

Bani yang menyandang status duda sebelum menikahi Lulu ini adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, pendiri PT Samudera Indonesia, Tbk pada 1964. Ibunda Bani ialah putri ketiga dari Soedarpo Sastrosatomo, Chandraleika Mulia. Ayahnya Masli Mulia ialah Direktur Utama PT Samudera Indonesia Tbk. Meski lahir dari kalangan atas, Bani mulai meniti karier dari nol dan bergabung dengan perusahaan keluarganya sejak usia 21 tahun. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.