Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nikita Mirzani

Murka Dituduh Pelakor

Jumat, 25 Juni 2021 06:20 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dituding sebagai pelakor, Nikita murka. Wanita yang kerap bikin sensasi ini mengklaim memiliki bukti perbuatan menyimpang artis yang menuduhnya.

Nikita Mirzani emosi dituding sebagai pelakor (perebut laki orang). Nikita belakangan digosipkan berpacaran dengan Askara Parasady Harsono. Mantan suami Nindy Ayunda yang kini terbelit Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), narkoba, dan kepemilikan senjata api ilegal.

“Sama ceweknya kita tidak pernah ketemu, 35 tahun nggak pernah papasan, even kita sama-sama selebriti, tapi gue lebih terkenal,” buka Nikita.

Baca juga : PPKM Mikro, Wisata Candi Arjuna Dieng Ditutup Sementara

“Gua kenal sama lakinya jauh setelah mereka selesai. Kalau kita orang normal, wajar nggak gue diseret-seret. Si perempuan ini ngebayanginnya si laki dapat perempuan di bawah dia. Ternyata ya dapatnya gua. Yang ada gua yang injek dia,” semprot sang presenter.

Nikita sempat menyindir perempuan iblis. Sindiran ini diduga untuk artis yang membuat dirinya dicap pelakor.

“Kita sama-sama seorang ibu. Kalau lu baik, ngomong dong ke netizen bahwa gue bukan pelakor,” ceplos bintang Nenek Gayung ini.

Baca juga : Covid Meroket, Taman Ragunan Ditutup Sementara

Nikita lantas mengumbar tuduhan si artis justru yang berselingkuh. “Kan lu tahu yang pelakor siapa. Kan elu yang selingkuh, kok lu malah minta simpati ke masyarakat seolah-olah rumah tangga lu dihancurkan oleh gua. Jahat dong, jangan memutarbalikkan fakta.”

Nikita mengaku punya bukti untuk menghancurkan wanita tersebut. “Dia naik pesawat aja gue ada fotonya. Dia party ke mana, teman-temannya siapa,” seloroh janda Sajad Ukra ini.

Sebelumnya diberitakan, Nindy tampaknya sudah gerah dengan pernyataan kekasih baru mantan suaminya. Banyak yang menduga Nikita merupakan kekasih Askara. “You’re dating my ex? That’s cool. My mom always taught me to donate my old toys to the less fortune,” sindir sang penyanyi.

Baca juga : Dituduh Ajak Check-In

Nindy juga mengingatkan kekasih baru Askara supaya tidak ikut-ikutan memutar balikkan cerita.

“Bilang saya nggak urus anak, nggak nurut. Alhamdulillah nyusuin anak dua tahun dan 1,5 tahun. Dibawa ke mana-mana,” ungkap wanita asal Padang ini. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.