Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nia Ramadhani

Sebelum Tertangkap, Wajah Tampak Lelah

Jumat, 9 Juli 2021 06:10 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: IG @ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: IG @ramadhaniabakrie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Konon sudah menahun menggunakan sabu, Nia dan Ardi ngakunya baru beberapa bulan terakhir saja memakai barang haram tersebut. Berbeda dengan kasus serupa, mereka tidak dihadirkan polisi saat jumpa pers.

Polisi menciduk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pada Rabu (7/7). Mereka ditangkap bersama seorang sopir pribadi yang curhat Nia kerap nyabu bareng Ardi.

“Memang benar terjadi penangkapan di Pondok Pinang, Kebayoran Selatan. Ada tiga orang diamankan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, kemarin.

Baca juga : Polisi Tetapkan Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Tersangka Kasus Narkoba

Ketiganya kini sudah berstatus tersangka. “RA (Ramadhania Ardiansyah Bakrie) dan AAB (Ardiansyah Bakrie) adalah suami istri, dan RA adalah public figure. Sementara ZN adalah sopir pribadi,” jelas Yusri.

Polisi menyita sabu 0,78 gram beserta bong. Menurut Nia dan Ardi, mereka baru nyabu 4-5 bulan belakangan ini.

Saat jumpa pers dilakukan, tak tampak Nia dan Ardi. Biasanya, polisi selalu menampilkan sosok tersangka kasus narkoba dalam jumpa pers. Yusri berkilah mereka masih diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca juga : Kwitang, Oase Di Kota Metropolitan

Di dunia maya. Postingan Nia dan Ardi mengisyaratkan kejanggalan. Nia sempat seolah meminta maaf saat pamer foto bersama sang ipar, Anindya Bakrie. Ardi ternyata sudah tak lagi eksis di sosmed dan terakhir kali update pada 20 Juni.

Bukan hanya itu, wajah Nia jadi sorotan saat tak memakai make-up. Beda dari biasanya, wajah Nia tampak lelah dan terlihat cekung. Aura sumringah yang biasanya muncul juga tak terlihat.

Dunia hiburan memang identik dengan narkoba. Nia yang dulu hits lewat sinetron Bidadari dan Bawang Merah Bawang Putih ternyata juga pernah ditawari narkoba.

Baca juga : Ramalannya Terbukti, Meninggal Karena Sakit

“Semuanya dari dulu aku umur 14 tahun dunia itu udah ada kok. Dunia narkoba di sekeliling,” seru Nia di 2018.

“Itu tergantung iman orang masing-masing. Dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam udah ada, bukan cuma di club aja. Dan, kalau misalkan takut narkoba atau segala macam ya itu balik ke diri sendiri sih,” kata dia lagi, mengakhiri. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.