Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ramadan Lalu, Pengunjung GoMart Naik Hampir 5 Kali Lipat

Selasa, 1 Juni 2021 11:00 WIB
Ramadan Lalu, Pengunjung GoMart Naik Hampir 5 Kali Lipat

RM.id  Rakyat Merdeka - Layanan belanja GoMart, yang merupakan bagian dari Gojek, catatkan pertumbuhan pengunjung sebesar 1,5 kali lipat selama Ramadan tahun ini. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, angka tersebut mengalami peningkatan transaksi hampir 5 kali lipat.

"Pertumbuhan ini tidak lepas dari evolusi yang dilakukan GoMart sejak akhir tahun 2020 untuk merespon perubahan perilaku konsumen, yang beralih berbelanja bahan makanan secara online karena pandemi," kata Head of Marketing GoMart, Yoel Wijaya, melalui keterangannya, (31/5).

Baca juga : Layanan Perpanjang SIM Polda Metro Hadir Di 5 Lokasi

Selain pertumbuhan dari segi transaksi, lanjut Yoel, GoMart juga mencatat beberapa tren baru kebiasaan belanja bahan makanan daring dari pelanggan selama Ramadan di tengah masa pandemi adapaun tren yang meningkat Pada kategori produk segar, sembako dan setiap akhir pekan sama menjelang sore.

"Tak hanya inisiatif khusus Ramadan, sejak akhir tahun lalu, GoMart telah melakukan berbagai peningkatan layanan yang ditujukkan untuk semakin mempermudah masyarakat berbelanja bahan makanan mingguan masyarakat di masa pandemi" tutur Yoel.

Baca juga : Selama Ramadan, 20 Ribu Pelanggan Pakai Promo Tambah Daya PLN

Beberapa hal yang dilakukan adalah penambahan pilihan merchant serta produk terutama makanan hewani dan nabati segar dan berkualitas, perluasan jangkauan layanan ke berbagai kota besar di Indonesia. Selain itu, juga peningkatan kualitas layanan, dan pembaruan fitur berupa pembaruan stok harian yang hingga 4x secara otomatis di aplikasi pelanggan.

“Seluruh upaya yang kami lakukan bertujuan untuk menjadikan pengalaman berbelanja bahan makanan mingguan secara online bagi masyarakat semakin mudah dan tanpa ribet,” pungkas Yoel. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.