Dark/Light Mode

Rian D'Masiv Tulis Lagu Untuk Weda

Senin, 23 Agustus 2021 09:45 WIB
Dari Kiri: Rian DMasiv, Weda dan Rayen Pono saat meluncurkan single secara virtual. (Foto: ist)
Dari Kiri: Rian DMasiv, Weda dan Rayen Pono saat meluncurkan single secara virtual. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjajal dunia tarik suara, Wedananda Mahawira Ciptawan alias Weda meluncurkan single perdana. Remaja asal Surabaya itu memilih vokalis band D'Masiv, Rian untuk menciptakan lagu berjudul To Die For.

"Dari ngobrol dan mendengar dia bernyanyi, saya melihat sesuatu yang unik yang ada dalam dirinya. Ia punya jenis suara yang khas yang tidak saya temui di penyanyi lain," jelas Rian.

Baca juga : Kemenag Realokasi Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19

Lebih jauh lagi Rian melihat sosok Weda sebagai penyanyi yang punya visi yang jelas. Ia tahu bahwa sosoknya akan seperti apa kelak. 

“Tidak seperti penyanyi baru yang kadang tidak tahu arahnya mau seperti apa, saya melihat Weda punya visi dan misi ke depan yang cukup clear. Dari referensi musik yang jelas sesuai dengan umurnya, ia tahu dan mampu memvisualkan dirinya bakal menjadi penyanyi seperti apa nantinya,” jelas Rian. 

Baca juga : 'Sharedoc',  Berikan  Informasi Medis Global Khusus Untuk Dokter

Ditulis dan diproduseri Rian, sementara Rayen Pono dipilih sebagai ayen Pono. Rayen yang dikenal sebagai arranger dan pengarah vokal Weda. 

Bersama label miliknya, Semesta Musik Indonesia, Rian juga akan menyiapkan rencana untuk Weda salah satunya adalah mempersiapkan album penuh yang berisi lagu-lagu ciptaan bintang film Musyrik tersebut. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.