Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

'Sharedoc',  Berikan  Informasi Medis Global Khusus Untuk Dokter

Minggu, 1 Agustus 2021 09:31 WIB
’Sharedoc’,  Berikan  Informasi Medis Global Khusus Untuk Dokter

Daewoong Foundation, yayasan beasiswa dari Daewoong Group, sebuah perusahaan farmasi di Korea, pada 30 Juli akan membuka platform khusus dokter untuk berbagi informasi medis global yaitu “Sharedoc”.

Sharedoc dalam keterangan realase mengatakan bahwa tidak hanya memberikan informasi medis terbaru kepada para dokter, tetapi juga menjadi wadah di mana mereka dapat berbagi informasi. Dengan lebih dari 300 seminar online yang diadakan setiap tahun, Sharedoc memperluas layanannya sebagai layanan jaringan global untuk para dokter. Secara khusus, platform ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan medis dengan menyampaikan studi terbaru tentang penyakit kepada dokter di Indonesia, seiring dengan maraknya telemedicine di tengah pandemi Covid-19.    

“Sebagai situs web khusus dokter, Sharedoc menerima dokter sebagai anggotanya, melalui prosedur sertifikasi terpisah. Platform ini menyediakan spektrum pembelajaran yang luas, mencakup seluruh bidang perawatan, bersama dengan pengetahuan terbaru di industri seperti informasi medis global dan hasil klinis dari seluruh dunia.,”ujarnya

“Sharedoc juga telah meningkatkan kenyamanan penggunanya. Pertama, memperkuat stabilitas layanan dengan membangun platform yang dapat menghubungkan hingga 5.000 orang secara bersamaan. Platform ini juga mengatur ulang kategori berdasarkan penyakit, untuk mempermudah dokter dari setiap negara menemukan konten yang mereka inginkan.,”terangnya.

Sebagai tambahan, Daewoong Pharmaceutical berencana menerjemahkan dan merilis sekitar 200 pembelajaran, termasuk tentang tekanan darah tinggi/hipertensi, hiperlipidemia, diabetes, penyakit kronis dan sistem muskuloskeletal (ortopedi/neurologi) yang disampaikan oleh spesialis terkemuka Korea Selatan, secara berurutan setiap tahun melalui Sharedoc. Ke depannya, perusahaan bertujuan untuk memberikan pembelajaran yang diberikan oleh dokter terbaik di setiap negara melalui Sharedoc.(ARM)

Baca juga : Bersama Shopee Mall, Danone Berikan Inspirasi Memilih Nutrisi Bagi Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.