Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Akbar Rais Berasa Mimpi Wajahnya Mejeng Di New York Times Square

Rabu, 1 September 2021 09:41 WIB
Selebgram, founder J99XAR Akbar Rais  mejeng di billboard New York Times Square bersama produk MS Glow For Men. (Foto: Ist)
Selebgram, founder J99XAR Akbar Rais  mejeng di billboard New York Times Square bersama produk MS Glow For Men. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebgram Akbar Rais, founder J99XAR, ditunjuk menjadi brand ambassador MS Glow For Men. Sebelumnya, ia juga pernah berkolaborasi dengan produk MS Glow For Men dengan menyelenggarakan Indonesian Drift Series.

MS Glow For Men resmi meluncurkan Sunscreen Spray Limited Edition yang hanya akan dijual dalam jangka waktu edar 3 bulan dengan stok terbatas.

Baca juga : 5 Tips Belanja Aman Di Pasar Agar Tak Tertular Corona

Sama halnya dengan Babe dan Marshel, sebagai brand ambassador, kini Akbar Rais merambah ke dunia Internasional. Wajahnya terpampang di billboard New York Times Square. Ia pun terkejut karena wajahnya bisa berada di Times Square.

"Gilaaaa! Muka gue bareng MS Glow ada di Times Squareee!!! Mimpi apa nih gue hari ini bisa terpampang di New York Times Square?" tutur Akbar Rais di akun Instagram-nya seperti dilihat Rabu (1/9).

Baca juga : Siaga Arus Balik, Petugas HK Optimalkan Layanan Di Tol Trans Sumatera

Sempat berkolaborasi dalam mengadakan Indonesian Drift Series dan dijadikan sebagai brand ambassador, Akbar Rais berterima kasih kepada Juragan 99 dan Shandy Purnamasari atas ditunjuknya sebagai brand ambassador MS Glow For Men hingga akhirnya bisa sampai berada di New York Times Square.

Sebagai brand ambassador, Akbar Rais menyampaikan pesan dengan slogan hashtag #RealMenTakeCareOfTheirSkin untuk para laki-laki juga harus respect dengan kulitnya.

Baca juga : Lebaran, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 20,8 T

"Tidak ada yang salah jika lelaki merawat kulit wajah dan tubuhnya. Karena perawatan wajah dan tubuh itu tidak mengenal gender, dan lelaki pun juga berhak untuk merawatnya," imbuhnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.