Dark/Light Mode

Tamara Bleszynski, Kenang Berbikini

Kamis, 30 September 2021 07:00 WIB
Tamara Bleszynski. (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski. (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski sudah tak muda lagi, Tamara yakin bisa tampil seksi seperti dulu. Bintang film Air Terjun Pengantin itu berencana ngartis lagi.

Tamara Bleszynski memposting foto saat main di salah satu film jadul yang ramai diperbincangkan. Terlebih saat itu Tamara berakting seksi. Wanita 46 tahun blasteran Bandung-Polandia ini terlihat berpose di atas ranjang serta berbikini di salah satu kapal.

“Bisakah aku mengembalikan badanku, seperti aku di film Air Terjun Pengantin?” tanya Tamara.

Baca juga : Tara Basro, Berkebaya Di Prancis

Mantan istri Teuku Rafly dan Mike Lewis ini, merasa mampu dengan tekad yang kuat. “Mengapa tidak? Kalau ada kemauan pasti bisa! Body under construction, mind on a mission,” ungkap Tamara.

Ya, pesinetron Shangrilla ini akan segera kembali ngartis. Setelah sekian tahun menetap di Bali dan fokus berbisnis kuliner, Tamara akhirnya kembali ke Jakarta. Belum lama, ini ia bertemu seorang bos PH (rumah produksi).

“Yes, aku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa basi, tapi lewat sebuah karya. Karya jujur dari seorang pekerja seni peran,” ungkapnya.

Baca juga : Hati-Hati Acara Berskala Besar

Keputusan Tamara diambil usai berdiskusi dengan kedua anak laki-lakinya yang kini sudah remaja. “Terima kasih anak-anakku sayang yang sudah mengizinkan ibumu untuk mengukir sejarah lagi.”

Namun beberapa warganet mencibir. Sebab Tamara kini sudah menua. “Ketika aku bilang aku mau terjun lagi dì dunia seni peran, ada yang DM ‘sudah bukan masanya, perannya sekarang paling cuma jadi ibu’,” beber Best Favorite Actress 2004 dan 2005.

Tak sependapat, Tamara membalas dengan kalimat menohok. “Kamu punya ibu kan? Kenapa merendahkan ibumu dan semua ibu? Dunia seni peran luas. Tidak ada peran yang kecil, yang ada adalah egomu yang sebenarnya kerdil,” ketusnya.

Baca juga : Nora Alexandra, Lebih Keras Dari Jerinx

Tamara meminta warganet agar hati-hati kalau berbicara tentang ibu. “Buang pemikiranmu yang sempit, virus aja berkembang dan punya banyak varian. Masa kamu masih saja dangkal, pamer dengan meremehkan manusia,” pungkasnya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.