Dewan Pers

Dark/Light Mode

Nora Alexandra, Lebih Keras Dari Jerinx

Selasa, 28 September 2021 06:55 WIB
Nora Alexandra. (Foto: IG @ncdpapl)
Nora Alexandra. (Foto: IG @ncdpapl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora memiliki kepribadian yang tak banyak diketahui publik. Wanita blasteran Jember-Swiss ini memiliki prinsip lebih keras dari suaminya, Jerinx.

Nora Alexandra sudah dua tahun menjadi istri I Gede Ari Astina alias Jerinx. Selama itu pula, Nora tahan banting mendampingi Jerinx yang kerap tersandung masalah. Rupanya wanita blasteran Jember-Swiss ini dari lahir sudah tangguh.

“Istri saya memang orang langka. Cara berpikirnya tidak seperti perempuan kebanyakan,” ungkap Jerinx, dikutip dari kanal YouTube Jeg Bali Podcast.

Berita Terkait : Jessica Iskandar, Siap Lepas Status Janda

Uniknya lagi. Selain berani bersikap, Nora juga seseorang yang humoris.

“Integritasnya nggak bisa dibeli, dan sebenarnya banyak yang nggak tahu, istri saya itu komedian. Dia tuh suka sekali ngelawak,” sambung pentolan Superman Is Dead.

Kata Jerinx, Nora memiliki sikap keras ketimbang dirinya, jika menyangkut harkat dan martabat. “Ketika dia harus keras, dia itu lebih keras dari saya. Itu nggak main main,” beber lelaki penuh tato ini.

Berita Terkait : Mantap, Tuan Rumah Raih Emas Pertama Dari Kriket

Di kesempatan berbeda. Nora kembali meladeni warganet yang nyinyir. Kala ia kerap mengiklankan produk pakaian dalam di Instagram. “Daripada kalian ngeluh dosa lihat postingan saya, dan merasa suci, lebih baik dicegah, jangan follow, stalking, apalagi comment,” sahut mantan istri Aliff Ali itu.

Nora ogah dihakimi terkait profesinya sebagai selebgram.

“Asal kalian tahu, semasa pandemi saya yang kerja. Suami belum kerja, saya memahami dan tidak menuntut,” ketus sang model.

Berita Terkait : Indonesia-Belgia Tandatangani Kerja Sama Peternakan

“Suami saya juga tahu pekerjaan saya, dia support, karena apa? Dia tahu saya tulang punggung keluarga,” tandas Nora.

Dia juga ketus merespons warganet yang bilang dirinya bisa mandul karena sering olahraga di gym. [MER]