Dark/Light Mode

Meli LIDA, Ngefans Pacar Shenina Cinnamon

Rabu, 13 Oktober 2021 12:41 WIB
Artis Mei LIDA. (Foto : Instagram)
Artis Mei LIDA. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak memenangkan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, kehidupan Meli Nuryani atau yang lebih dikenal Meli LIDA berubah drastis. Kini, hidupnya tak lepas dari sorot kamera.

Terlebih kini Meli LIDA mulai aktif mengisi beberapa judul FTV dan menjadi presenter program acara gosip pagi.

Baca Juga : Persib Vs Bhayangkara FC, Roberts Oprek Daya Gedor Dan Kerja Sama Tim

"Setelah menang LIDA, Alhamdulillah ada saja rezeki yang datang. Meli sangat bersyukur. Meski belum semua, tapi perekonomian membaik, sudah mulai tercukupi terutama untuk diri sendiri," ujar Meli ditemui dalam preskon virtual.

Dara 17 tahun itu mengungkapkan ada satu mimpinya yang belum terwujud yakni ingin beradu akting dengan idolanya, aktor Angga Yunanda.

Baca Juga : Banyak Akun Palsu, Jung Ho Yeon Ngaku Cuma Punya Instagram

"Jadi aku itu kan suka sama pemain film Angga Yunanda, aku tuh kayak terinspirasi pengen main film kayak anak-anak muda seperti dia yang ceritanya anak muda SMA, aku pengen banget sih."

"Soalnya kebetulan kemarin-kemarin (di FTV) kan udah jadi istri. Berharap dikasih kesempatan untuk main film bareng, atau main di film yang ada dianya, siapa tau kan, ucapan adalah doa," bilangnya.

Baca Juga : Pemerintah Harus Paksa Perusahaan Bikin Smelter Di Lokasi Tambang

Saking ngefans-nya, Meli juga ingin bisa bertemu langsung kekasih Shenina Cinnamon itu. 

"Kalau ada Angga di hadapan Meli, mau langsung di-keukeuweuk kalau kata orang Sunda mah. Kalau ketemu dia di kondisi sekarang mungkin udah nggak inget kalau nggak boleh bersentuhan. Pokoknya pengen banget ketemu sama dia, semoga ada kesempatan," pungkasnya sambil tertawa. TAR