Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Meli LIDA, Ngefans Pacar Shenina Cinnamon

Rabu, 13 Oktober 2021 12:41 WIB
Artis Mei LIDA. (Foto : Instagram)
Artis Mei LIDA. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak memenangkan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, kehidupan Meli Nuryani atau yang lebih dikenal Meli LIDA berubah drastis. Kini, hidupnya tak lepas dari sorot kamera.

Terlebih kini Meli LIDA mulai aktif mengisi beberapa judul FTV dan menjadi presenter program acara gosip pagi.

Baca juga : Mulai Diminati, Salak Pondoh Tembus Pasar Ke Kamboja

"Setelah menang LIDA, Alhamdulillah ada saja rezeki yang datang. Meli sangat bersyukur. Meski belum semua, tapi perekonomian membaik, sudah mulai tercukupi terutama untuk diri sendiri," ujar Meli ditemui dalam preskon virtual.

Dara 17 tahun itu mengungkapkan ada satu mimpinya yang belum terwujud yakni ingin beradu akting dengan idolanya, aktor Angga Yunanda.

Baca juga : Merger Pelindo, ALFI Ngarep Rantai Pasok Makin Kuat

"Jadi aku itu kan suka sama pemain film Angga Yunanda, aku tuh kayak terinspirasi pengen main film kayak anak-anak muda seperti dia yang ceritanya anak muda SMA, aku pengen banget sih."

"Soalnya kebetulan kemarin-kemarin (di FTV) kan udah jadi istri. Berharap dikasih kesempatan untuk main film bareng, atau main di film yang ada dianya, siapa tau kan, ucapan adalah doa," bilangnya.

Baca juga : Sakit, Wabup Sintang Kalbar Meninggal Dunia

Saking ngefans-nya, Meli juga ingin bisa bertemu langsung kekasih Shenina Cinnamon itu. 

"Kalau ada Angga di hadapan Meli, mau langsung di-keukeuweuk kalau kata orang Sunda mah. Kalau ketemu dia di kondisi sekarang mungkin udah nggak inget kalau nggak boleh bersentuhan. Pokoknya pengen banget ketemu sama dia, semoga ada kesempatan," pungkasnya sambil tertawa. TAR

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.