Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Beli Indomilk Di Blibli, Bisa Bantu Penanganan Corona

Senin, 16 Agustus 2021 16:57 WIB
Produk Indofood. (Foto: ist)
Produk Indofood. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (IndofoodCBP) melalui merek Indomilk mengadakan program donasi bertajuk “Indomilk Bantu Oksigen”. 

Seluruh hasil penjualan Indomilk di Blibli selama periode 15-31 Agustus 2021 akan dikonversi menjadi dana untuk pembelian Oxygen Concentrator. Target yang diharapkan tercapai melalui program ini adalah terkumpul donasi untuk pengadaan 100 unit Oxygen Concentrator.

Melalui program “Indomilk Bantu Oksigen”, IndofoodCBP menginisiasi pengadaan Oxygen Concentrator. Oxygen Concentrator mampu menyaring oksigen dari udara di ruangan dan meningkatkan konsentrasinya menjadi 90 hingga 95 persen oksigen murni.

Baca juga : Menko Airlangga: Dukungan Ulama Penting Untuk Penanganan Covid-19

Seluruh unit akan disalurkan melalui Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan (Kemenkes), untuk segera didistribusikan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan yang membutuhkan di Indonesia.

Sebagai salah satu produsen barang-barang konsumsi terkemuka di Indonesia, IndofoodCBP memiliki tanggung jawab untuk bekerja sama dengan Kemenkes dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia. Salah satu bantuan yang saat ini sangat penting adalah pemenuhan kebutuhan oksigen dimana suplai dalam negeri belum mencukupi kebutuhan harian.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim menyampaikan bahwa program “Indomilk Bantu Oksigen” merupakan wujud komitmen IndofoodCBP untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid-19. Sebelumnya, IndofoodCBP juga telah bekerjasama dengan berbagai lembaga pemerintah dalam hal pemberian bantuan bagi pihak-pihak yang terdampak oleh pandemi.

Baca juga : Maknai Kemerdekaan RI ke 76, Sania Bantu Pahlawan Covid-19

Hal senada juga diungkapkan oleh General Marketing Manager Indomilk Susu Cair, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vanda Ratana. 

“Selama lebih dari 50 tahun, Indomilk secara konsisten terus berupaya mewujudkan generasi Indonesia Sehat dengan menyediakan produk berkualitas, bernutrisi dan harga yang terjangkau. Tentunya Indomilk juga mengajak para konsumen untuk mendukung program Indomilk Bantu Oksigen,” ucap Vanda.

Chief Executive Officer Blibli, Kusumo Martanto menambahkan, Blibli, sebagai e-commerce lokal terdepan, memiliki kepedulian yang sangat tinggi atas dampak Covid-19 bagi bangsa Indonesia, yang mendorong kami meluncurkan inisiatif #KarenaSehatNo1. “Kami pun percaya akan kekuatan e-commerce dalam memacu percepatan pemulihan Indonesia,” bebernya.

Baca juga : Bruno Fernandes, Bisa Bawa Pulang Bola Pertandingan

Sebab itu, Blibli sangat terbuka dan menyambut baik kesempatan untuk mendukung program ini, di mana Indomilk akan menjadikan semua hasil penjualannya di Blibli sebagai dana untuk penyediaan Oxygen Concentrator. Blibli pun berharap bahwa konsumen Indonsia turut mendukung program donasi ini dengan membeli produk-produk Indomilk agar semakin memperbesar hasil baik yang diciptakan. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.