Dark/Light Mode

Celine Evangelista, Tepis Isu Bercerai Karena Selingkuh

Kamis, 21 Oktober 2021 06:55 WIB
Celine Evangelista. (Foto: Instagram @celine_evangelista)
Celine Evangelista. (Foto: Instagram @celine_evangelista)

RM.id  Rakyat Merdeka - Celine resmi menjanda. Ditegaskannya, ia bercerai dengan Stefen William bukan karena isu suaminya berselingkuh.

Celine Evangelista diterpa isu tengah mendekati pria lain usai resmi bercerai. Celine disebut-sebut menggebet seorang pengusaha batubara. Konon meski belum lama, tapi sudah intim. Isu itu didengar Celine. Sayang, mantan istri Dirly Idol ini belum mau berterus terang. “Ah masa?” ucap Celine singkat.

Soal harta bersama, Celine sama sekali tidak memusingkannya. Ia menyerahkan semuanya kepada Stefan.

Baca juga : Wanda Nara, Kena Karma Diselingkuhi

“Harta, uang apa pun itu semua terserah Stefan. Nggak apa-apa ya, kalau dikasih alhamdulillah puji syukur,” ucapnya.

“Aku juga masih bisa cari uang sendiri. Untungnya Tuhan masih kasih aku rezeki, pekerjaan, banyak orang-orang baik,” sambung pesinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Asisten Rumah Tangga ini.

Celine dan Stefan harus resmi bercerai pada 18 Oktober lalu. “Perkara masuk 15 Juli 2021, sidang perdana 11 Agustus 2021 dan putusan sudah keluar Senin lalu,” ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

Baca juga : KPK Bekuk 8 Orang Dalam OTT Riau, Termasuk Bupati Kuansing

Celine membantah cerai karena perselingkuhan. “Nggak ada orang ketiga,” ceplos artis Kutukan Suster Ngesot ini. Mereka bercerai karena alasan yang klise. “Emang nggak ada kecocokan aja.”

Belakangan beredar sebuah video Stefan tengah berada di sebuah tempat hiburan dengan seorang perempuan berambut panjang. Melihat video tersebut, Celine menangis sesengukan.

“Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, nggak mau lihat,” akunya.

Baca juga : Nadine Chandrawinata, Cantiknya Bumil Berkerudung

Dalam tangisnya, Celine tak ingin orang lain berpikir hal negatif soal Stefan. Ia memikirkan psikologis dan dampak terhadap anak-anaknya.

“Suami aku laki-laki yang baik,” tegas Celine yang terus menangis. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.