Dark/Light Mode

Thalita Latief, Chat Suami Orang Menjelang Subuh

Kamis, 21 Oktober 2021 08:40 WIB
Thalita Latief. (Foto: Instagram @thalitalatief)
Thalita Latief. (Foto: Instagram @thalitalatief)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum lama menjanda, Thalita Latief kini dituding sebagai pelakor. Hal itu terungkap lewat unggahan di akun gosip Instagram yang menyebut sang presenter menjalin hubungan dengan pria beristri yang bernama Ichan.

Baca juga : Polandia Vs Inggris, Tiga Singa Ogah Pulang Duluan

“Ga tau gue udah stres, shock, campur aduk,” ungkap sang istri. “Awalnya mereka chattingan bulan Juli. Gue mulai curiga karena Ichan mulai chat dan telepon Thalita jam 4 pagi tuh pas bola, Subuh. Emang ga tau dia suami aku?” lanjutnya.

Baca juga : Morata Masih Dihantui Ancaman Pembunuhan

Thalita merespons isu itu. Dia membantah merebut suami orang. “Ya memang kenal, teman baik. Itu risiko kita (dituding pelakor) sebagai public figure. Apalagi saya baru menyandang status baru, ada saja pihak yang nggak suka atau gimana,” beber artis Kawin Kontrak Lagi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.