Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maria Vania

Cari Suami Lokal

Senin, 10 Mei 2021 06:00 WIB
Maria Vania. (Foto: Instagram @maria_vaniaa)
Maria Vania. (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cari cowok lokal, Maria takut tersakiti lagi karena terlalu bucin (budak cinta). Tidak bisa tahun ini, dia diramal akan nikah berkali-kali.

Maria Vania saat ini masih jomblo. Dia terang-terangan kapok berpacaran dengan pria bule.

“Nggak mau, no bule, forbidden for bule, udah nggak mau, terlalu sakit, aku bucin soalnya. Kalau salah bucin sama orang aku jadi kayak dimanfaatkan,” kata Maria dalam vlog di kanal YouTube Netmediatama.

Namun, peramal kondang Mbak You menerawang pesinetron Islam KTP dan Cinta Fitri ini belum bisa dapat jodoh tahun ini.

Baca juga : Blitar Siap Kawal Stok Cabe Nasional

“Tapi aku lihat kamu masih 2 atau 3 tahun lagi baru dapat pasangan. Itu maksimal kok, mudah-mudahan tahun ini kamu nikah,” ujar Mbak You.

Mbak You menyebut Maria tahun ini belum siap berumah tangga. “Karena kamu saat ini sedang mekar-mekarnya,” sambung Mbak You.

Mbak You kemudian menjelaskan bahwa Maria belum beruntung mendapat jodoh tahun ini. Meski begitu, dia menasihati dara asal Bandung ini untuk selalu berusaha.

“Kalau dalam rezeki kamu meningkat, tapi masalah percintaan kamu menurun. Garis hidup kamu seperti itu. Percintaan kamu tidak semanis dengan pekerjaan kamu,” katanya.

Baca juga : Apes, Parma Terusir Dari Seri A

Lebih lanjut, Mbak You meramal Maria akan menikah dengan seorang duda. Tapi, sebelum bertemu duda itu, Maria akan tersakiti dengan beberapa laki-laki.

“Kamu akan bertemu laki-laki yang memang umurnya agak jauh dari kamu. Tapi dia bener-bener yang merangkul kamu,” beber Mbak You.

Meski begitu, Maria tetap berusaha dan yakin dengan nasib percintaannya.

“Jujur, yang mendekati banyak. Cuma kembali lagi aku bukan cari pacar yang iseng. Sampai sekarang masih membuka lowongan bagi siapa pun yang mungkin jodoh aku,” beber presenter seksi ini.

Baca juga : Impor Baja Murah Ancam Industri Lokal

Dia mengaku ingin mencari tambatan hati yang bertahan selamanya.

“Aku cari yang satu untuk selamanya. Umur aku udah bukan cari pacar lagi. Cari calon suami. Untuk pacar-pacaran aku nggak deh, aku cari yang serius,” tegasnya.

Saat ditanya tipe suami idaman, Maria ingin menjalin hubungan serius dengan pria asli Indonesia.

“Lokal, itu nomor satu. Kedua, setia. Aku perlu yang kerja keras. Kalau uang bisa sama-sama dicari. Aku kan orangnya kerja keras banget, jadi aku butuh cowok yang lebih extra effort dibanding aku,” tutupnya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.