Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Anto Jangkar & Ressa Herlambang Gandeng Puspom TNI Gelar Bakti Sosial

Senin, 25 Oktober 2021 12:52 WIB
Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI bersama 
Anto Jangkar & Ressa Herlambang menggelar bakti sosial di Desa Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/10). (Foto: Ist)
Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI bersama Anto Jangkar & Ressa Herlambang menggelar bakti sosial di Desa Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/10). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI menggelar bakti sosial di Desa Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/10).

Bakti sosial ini berupa pembagian bingkisan sembako terhadap warga sekitar. Kegiatan ini dipimpin Kepala Puspom TNI, Laksamana Muda TNI Nazali Lempo.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk bakti TNI terhadap warga dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Baca juga : Jokowi: Jangan Ada Daerah Yang Bikin Ruwet, Pasar Ekspor Harus Diperluas

"Mudah-mudahan yang kita serahkan hari ini bermanfaat bagi warga Cijayanti," kata Nazali melalui keterangan tertulisnya, Senin (25/10).

Adapun bingkisan yang dibagikan sebanyak 250 paket sembako. Meliputi beras, minyak, gula, serta mi instan. "Pada hari ini kita salurkan sebanyak 250 paket sembako, nanti kita juga akan melihat ke desa lain untuk kita berikan bantuan," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muda Indonesia Anto Jangkar juga hadir bersama pengurus yayasan KJA mendukung misi sosial ini. Sebab, banyak warga yang terdampak ekonominya selama pandemi.

Baca juga : Banteng Jateng Sayangkan Sikap Relawan Ganjar Pranowo

"Kegiatan ini menjadi fokus dan kami akan konsisten sebagai pengusaha dan anak bangsa yang mempunyai kewajiban membantu saudara saudara kita yang membutuhkan. Terutama dalam sektor UKM kecil dan juga menengah, memajukan perekonomian dan membantu saudara kita yang membutuhkan," tutur Anto.

Selain itu, penyanyi Ressa Herlambang pun ikut bahagia bisa berpartisipasi dalam acara bakti sosial di Desa Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Jujur paling suka dengan acara seperti ini, acara sosial. Berbagi dengan sesama. Saya dengan senang hati akan ikut serta dalam acara-acara yang membantu sesama," ujarnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.