Dark/Light Mode

Chelsea Islan, Girang Dilamar Rob

Kamis, 28 Oktober 2021 06:55 WIB
Chelsea Islan. (Foto: Instagram @chelseaislan)
Chelsea Islan. (Foto: Instagram @chelseaislan)

 Sebelumnya 
“I am so happy for you my Cecci @chelseaislan #chelseaclintonkardinal #engagement #loveyou #twobecomeone,” tulis Samantha.

Rob adalah politisi muda Golkar sekaligus anak dari politisi Robert Joppy Kardinal. Selain berpolitik, ia juga pemilik tim e-sports ONIC.

Baca juga : Cinta Laura: Suami Jedar Romantis

Sementara itu, Chelsea sudah ngartis sejak 2013. Beberapa film yang dibintangi, seperti Refrain (2013), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014). Ia juga bermain dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Rudy Habibie, 3 Srikandi, Headshot, Ayat-ayat Cinta 2, Waralaba Sebelum Iblis menjemput, serta yang terbaru Godam & Tira.

Chelsea juga pernah bermain dalam Tetangga masa Gitu pada 20142017. Ia selama ini turut aktif dalam teater, seperti Bunga Penutup Abad dan Cinta Tak Pernah Sederhana.

Baca juga : Cedera Pinggang, Ginting Mundur Dari Denmark Open

Sebelum menjalin asmara dengan Rob, Chelsea berpacaran dengan Daffa Wardhana, putra artis senior Marini Zumarnis. Seperti diketahui, Chelsea dan Rob Kardinal menjalin asmara sejak 2019. Keduanya go public ketika Rob mengunggah foto bersama Chelsea menghadiri pesta memakai busana khas India.

Rob juga pernah membagikan momen mesra saat mengecup pipi sang model. Sementara Chelsea tampak berpose menggemaskan dengan memanyunkan bibir ke arah bidikan kamera. “She’s the key,” tulis Rob. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.