Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Citra Kirana Bulan Ramadan Perbanyak Tadarusan

Senin, 27 Mei 2019 05:47 WIB
Citra Kirana (Foto : IG @citraciki).
Citra Kirana (Foto : IG @citraciki).

RM.id  Rakyat Merdeka - Cepat move on, Ciki tampak semakin muslimah dan santun. Sementara Ali terlihat gusar dengan sebuah keputusan yang diambil secara emosional.

Kisah cinta Citra Kirana dan Ali Syakieb yang bak roller coaster sempat membuat gemas para penggemar. Pasalnya keduanya tampak serasi dan saling mencintai. Sayang kisah asmara dua pesinetron itu rupanya kandas di tengah jalan. Ciki akhirnya malah batal menikah dengan adik Nabila Syakieb tersebut.

Namun meski patah hati, Ciki justru memancarkan aura yang cantik mempesona. Semenjak berhijab dan hijrah, Ciki memang tampil muslimah dan tampak semakin santun.

Di bulan puasa, Ciki mengilhami para fans agar memperbanyak ibadah. Ia sempat mengunggah fotonya ketika sedang membawa Alquran.

Baca juga : Jangan Ada Lagi Korban Kerusuhan

"Sebaik baik sedekah di Bulan Ramadan, sebaik baik bacaan adalah Alquran. Alquran adalah mukjizat terbesar hingga Akhir zaman. Tiada sedikitpun keraguan diturunkan sebagai petunjuk jalan. Membacanya bernilai Ibadah luar biasa dan akan kelak menjadi syafaat bagi pembacanya. Mengamalkannya mengundang berkah dari langit dan bumi," kata artis berusia 25 tahun ini.

"Kita cinta Negeri ini. Indonesia. Kita adalah penduduk muslim terbesar di Dunia..Semestinya kita menunjukkan kecintaan yang besar terhadap Alquran."

Di sisi lain, Ali sempat mengunggah postingan galau penuh penyesalan. Ia mengungkap kutipan bijak agar tak memutuskan segala sesuatu dengan hati yang emosional.

"Jangan pernah membuat keputusan," kata Ali. "Hanya berdasarkan emosi sesaat." Warganet menduga, Ali mengisyaratkan rasa galau karena kisah cintanya dengan Ciki kandas.

Baca juga : Program Kementan Tekan Inflasi dan Stabilkan Harga Pangan

Sebelumnya diberitakan. Setelah pacaran tahunan, dilamar, hingga bangun rumah impian, jalinan asmaranya dengan Ali kandas lagi. Kabar kurang menyenangkan ini telah dikonfirmasi langsung oleh Ciki via sebuah tayangan.

"Memang sudah berakhir, doain aja yang terbaik untuk aku sama untuk Ali juga. Mudah-mudahan ini keputusan terbaik untuk keduanya," ungkap Ciki.

Bintang film Satu Suro dan Nagabonar Reborn ini yakin Tuhan sudah menentukan jalan terbaik untuknya.

Selain itu, hubungannya dengan Ali tetap baik sebagai teman dan saudara. "Siapa yang tidak pengin menjadi lebih baik, terus menikah dan memiliki keluarga kan? Sekarang sudah menjadi teman baik dan sudah menjadi sahabat sekaligus sudah menjadi kakak. Doain saja kan kita nggak pernah tahu dan kita nggak pernah bilang juga," jelas Ciki.

Baca juga : Awal Ramadan, KNRP Kembali Tembus Gaza

Pahitnya cerita cinta itu sama sekali tak disesali oleh model iklan ayu nan ramping ini. "Kalau memang putus yang terbaik ya sudah," tandasnya.

Kabar Ciki dan Ali putus lagi bermula dari unggahan akun gosip, isinya soal video Ali yang diduga bersama perempuan lain. Padahal kalau dilihat, Ali bukan hanya bersama si wanita saja. Tapi, jadi menarik sebab kejelasan hubungan putus-nyambung mereka tak terdengar lagi. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :