Dark/Light Mode

Anya Geraldine, Dirangkul Mesra Lelaki Bersorban

Kamis, 4 November 2021 06:55 WIB
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan Sean Gelael, pacar baru Anya diduga rekan bisnis Sean. Mereka menghabiskan malam romantis di Bahrain.

Keberadaan Anya Geraldine di sirkuit Bahrain saat mendukung Sean Gelael balapan FIA World Endurance Racing (WEC) mencuatkan isu mereka berpacaran. Sebab, selebgram berusia 25 tahun ini mengunggah foto-fotonya saat merayakan kesuksesan Sean balapan. Tampak Anya mengucapkan selamat kepada Sean.

Namun, banyak pihak kecele. Se­bab, pacar Anya ternyata bukan Sean. Anya mempublikasikan langsung siapa kekasih barunya setelah putus cinta dari Ovi Rangkuti. Melalui unggahan foto terbaru, Anya menyebut nama Nadif Zahiruddin. Ia seorang pengusaha yang juga rekan bisnis Sean.

Baca juga : Perpusnas Hadir Di The Leaders’ Conversations 2021

Anya menghabiskan malam bareng Nadif di Bahrain. “Love. #arabian­nights,” tulis pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini.

Tidak tampil seronok seperti biasanya, kali ini pemain Pretty Little Liars Indonesia ini berpenampilan lebih tertutup dengan dress lengan panjang dan berkerudung hitam.

Meski rambutnya masih tetap terlihat, namun momen ini begitu langka terjadi. Di sampingnya, Nadif yang diduga sang kekasih memakai pakaian ala pria Timur Tengah lengkap dengan sorban di kepala. Dia terlihat berpose tersenyum dan memegang mesra pinggul Anya.

Baca juga : Sheila Marcia, Menyesal Seks Bebas

Anya sebenarnya sudah mengungkap wajah Nadif sebagai pria yang kini mengisi hatinya saat bermain di pantai Bahrain. Anya mengabadikan wajah Nadif saat sedang bersandar dan menikmati matahari tenggelam alias sunset.

Warganet yang sudah lebih dulu menduga Anya pacaran dengan Nadif, merespons di kolom komentar unggahan foto terbaru bintang film Yowis Ben 2.

“Mantap,” tulis Valerie Thomas. “Seneng liatnya,” tulis Stefany Talita. “Akhirnya kan di upload juga. Tuh pacarnya Anya. Yang penasaran udah bisa tidur kan,” sambung akun @mimiideeka. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.