Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sheila Marcia, Menyesal Seks Bebas

Senin, 1 November 2021 07:00 WIB
Sheila Marcia. (Foto: Instagram @itssheilamj)
Sheila Marcia. (Foto: Instagram @itssheilamj)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat masuk penjara, Sheila lagi hamil besar karena kumpul kebo dengan Anji. Mantan Roger Danuarta itu meminta maaf kepada anaknya atas masa lalunya yang kelam.

Perjalanan hidup Sheila Marcia bagai pelangi. Sempat laris manis ngartis, ia menjalani tantangan hebat. Mulai dari tertangkap karena narkoba, masuk penjara, hamil di luar nikah, dan mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Kini, ibu empat anak ini membagikan pengala­man masa lalu yang kelam di podcast Deddy Corbuzier.

Baca juga : Vicy Melanie, Seksi Saat Anniversary

Salah satu curahan hati Sheila yang cukup mengejutkan adalah ketika harus dibui saat hamil besar.

“Gue selalu melihat sisi positif, gue masuk penjara ya karena oh gue ada salah, gue tahu itu nggak boleh. Tuhan membiarkan itu terjadi berarti sayang sama gue,” papar bintang Ekskul dan Hantu Jeruk Purut ini.

Baca juga : Begini Cara Menkeu Kenalkan APBN Ke Generasi Muda

Untuk kali kedua, Sheila masuk penjara pada 2008 setelah diringkus Unit Satuan Narkotik dan Obat-obatan Berbahaya Polsek Metro Penjaringan di Apartemen Golden Sky, Jakarta Utara. Dia masuk penjara dalam kondisi hamil besar, hasil hubungan di luar nikah dengan musisi Anji. Alhasil, ia pasrah merasakan dinginnya sel penjara saat berbadan dua.

“Takut, WC-nya jongkok lagi, 9 bulan perut segede gaban jongkok. Gue dari yang takut kecoa, sekarang nggak geli lagi, ada hikmahnya hahaha,” beber Sheila.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.