Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Instagram Story Terakhir Vanessa Sebelum Meninggal:

Tebak Aku Mau Ke Mana?

Jumat, 5 November 2021 07:05 WIB
Foto ini diposting Vanessa Angel di akun Instagramnya dalam momen Halloween, 5 hari lalu. (Foto: Instagram/vanessaangelofficial)
Foto ini diposting Vanessa Angel di akun Instagramnya dalam momen Halloween, 5 hari lalu. (Foto: Instagram/vanessaangelofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebelum mengalami kecelakaan, Vanessa sempat membuat Instagram Story. Isinya, meminta warganet menebak dia hendak pergi ke mana.

Innalillahi wainnailaihi raji’un. Telah meninggal dunia Vanesza Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. Mereka mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, kemarin siang.

Foto-foto mobil Pajero Sport warna putih yang ringsek hingga KTP sang artis tersebar di medsos. Kabar duka ini bikin publik geger. Nama Vanessa Angel berada di puncak trending topic Twitter, diikuti oleh Innalilahi. Warganet hingga para selebritas terkejut dan sedih.

Baca juga : Kecelakaan Di Tol Nganjuk, Vanessa Angel Dan Suami Meninggal Dunia

Sebelum berita kecelakaan ramai, Vanessa sempat mengunggah Instagram Story. Dia memperlihatkan suasana jalanan yang ada di sekitar. Ia bahkan meminta warga untuk menebak tujuannya. “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tanya Vanessa, kemarin pagi.

Dalam unggahan selanjutnya Vanessa terlihat berada di dalam mobil bersama suami, anak, serta pengasuhnya. Ia bahkan terlihat tersenyum ke arah kamera dan menikmati perjalanan tersebut.

Vanessa juga merekam momen bersama sang putra, Gala, di dalam mobil. Gala terlihat dipangku oleh sang pengasuh. Sedangkan Vanessa yang tampil dengan pakaian hitam mengenakan bantal leher berwarna merah.

Baca juga : Lestari Ajak Milenial Bernurani Masuk Ke Parlemen

Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Usman Latif, mobil yang ditumpangi Vanessa dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM673, kecelakaan terjadi.

“Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta,” kata Kombes Usman.

“Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” lanjut Usman. Setelah menabrak pembatas jalan, mobil terpelanting. Lalu lintas dalam kondisi lancar saat terjadi kecelakaan.

Baca juga : Yang Meninggal Tidak Lebih Dari 1 Orang Dalam Sepekan

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” beber Usman. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.