Dewan Pers

Dark/Light Mode

Masa Pandemi, Gus Halim Minta Pegawai Kemendes Jadi Role Model

Senin, 4 Oktober 2021 12:23 WIB
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar saat melaksanakan apel pagi di lingkungan Kemendes PDTT di Jakarta, Senin (4/10). (Foto: Humas Kemendes PDTT)
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar saat melaksanakan apel pagi di lingkungan Kemendes PDTT di Jakarta, Senin (4/10). (Foto: Humas Kemendes PDTT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Abdul Halim Iskandar meminta seluruh keluarga besar Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) jadi role model hidup sehat pada masa pandemi ini.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan patuh terhadap protokol kesehatan, terutama pemakaian masker. Juga, turut serta terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi, sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berita Terkait : Ini Kunci Sederhana Penuntasan Kemiskinan Ekstrem

"Kuncinya (menurunkan kasus Covid-19) ada dua kata Pak Presiden, yang pertama pakai masker dan kedua percepatan vaksinasi sehingga herd immunity menjadi target utama," kata Halim Iskandar saat melaksanakan apel pagi di lingkungan Kemendes PDTT di Jakarta, Senin (4/10).

Dituturkannya, ada 10 ribu ASN di Kemendes PDTT beserta seluruh pendamping dan lain-lain. Halim meyakini, mereka semua bisa menjadi agen perubahan sekaligus menjadi percontohan.

Berita Terkait : Gus Halim: Amalkan Pancasila Dalam Setiap Tindakan

"Kita juga berusaha agar Covid tidak ada lagi sehingga kita bisa hidup normal dan bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari sebagaimana yang sudah-sudah," imbuhnya.
 Selanjutnya