Dark/Light Mode

Della Dartyan Pilih Sunscreen Bebas Alkohol Saat Diving

Selasa, 16 November 2021 14:51 WIB
Della Dartyan/IG
Della Dartyan/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengaku kurang apik merawat kecantikan kulit, Della Dartya berubah pikiran saat travelling. Bintang Love For Sale itu mulai rajin menggunakan beberapa jenis skincare khusus saat melakukan perjalanan.

"Aku beda sama cewek-cewek kebanyakan yang ngerawat kulit banget. Tapi memang  penting banget ya untuk merawat kulit, apalagi kalau lagi travelling,” ungkap Della saat konferensi pers virtual peluncuran kosmetik Face Republic.

Baca juga : Dana Partai Politik Cuma Bebani APBN

Saat travelling, Della mengaku sering menggunakan krim pelindung sinar matahari. Menurutnya, sunscreen bisa langsung meresap ke dalam kulit. 

Della juga mengaku memilih memakai sunscreen dengan SPF 50 tanpa kandungan alkohol. Jenis krim ini juga aman saat dipakai diving karena tidak merusak biota laut. 

Baca juga : Della Dartyan, Geli Dengan Adipati

"Aku butuh sesuatu yang bisa bikin kulit moist lagi. Walaupun aku secuek itu tapi nggak boleh terlalu cuek juga. Merawat kulit itu bagian dari self love loh," tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.