Dark/Light Mode

Tokio Marine Life Insurance Perlindungan Buat Pemudik

Rabu, 29 Mei 2019 20:18 WIB
(Kiri) Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati dan Wakil Direktur Utama PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Chitaka Ishikura berbincang pada acara Peluncuran Program MULIA - Mudik dan Liburan Aman di Jakarta, Selasa (28/05). (Foto: Irma Yulia/Rakyat Merdeka)
(Kiri) Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati dan Wakil Direktur Utama PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Chitaka Ishikura berbincang pada acara Peluncuran Program MULIA - Mudik dan Liburan Aman di Jakarta, Selasa (28/05). (Foto: Irma Yulia/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan program MULIA-Asuransi Mudik dan Liburan Aman Cuma-Cuma dengan produk TM Group Personal Accident untuk pemudik dan masyarakat saat Hari Raya Idulfitri 1440 H/2019.

Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati mengatakan, perjalanan mudik kerap kali menempuh perjalanan jarak cukup jauh dan waktu cukup lama, sehingga memerlukan persiapan mulai dari bekal pribadi, rute perjalanan dan memeriksa kondisi kendaraan bagi yang membawa kendaraan pribadi.

Termasuk, persiapan perlindungan selama di perjalanan, yakni asuransi yang akan memberikan rasa aman selama mudik dan liburan.

Baca juga : Jokowi Menang Pilpres, Ini Permintaan Pengusaha Konstruksi

“Kami ingin agar semakin banyak masyarakat yang memiliki asuransi dan merasakan manfaatnya. Karena itu kami meluncurkan Program MULIA-Mudik dan Liburan Aman dengan memberikan Asuransi Mudik dan Liburan secara cuma-cuma,” ujarnya, di Jakarta, Selasa (28/5). 

Menurutnya, untuk bisa mengikuti Program MULIA masyarakat dapat mendaftar di website www.kitasiap.com. Selanjutnya masyarakat bisa langsung mengikuti petunjuk pengisiannya di website tersebut.

“Bagi masyarakat yang telah mendaftar akan mendapatkan proteksi manfaat kepada ahli waris dari musibah meninggal karena kecelakaan sebesar Rp 50 juta dengan masa perlindungan selama 90 hari,” katanya.

Baca juga : Sudah 14 Tahun Pertamina Enduro Temani Pemudik

Yang menarik, TM Personal Accident tersebut diberikan kepada pendaftar secara cuma-cuma. Sehingga, sebanyak mungkin masyarakat dapat memiliki asuransi melalui program ini.

"Tujuan dari pogram MULIA untuk melindungi para pemudik dan masyarakat sekaligus kami turut berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat mengenai manfaat penting kepemilikan asuransi,” jelasnya.

Sejak berdiri tahun 1879 sebagai kelompok perusahaan asuransi umum tertua di Jepang, Tokio Marine Group terus mengembangkan bisnisnya secara global dari bisnis asuransi umum ke bisnis asuransi jiwa dan asuransi internasional.

Baca juga : Jokowi Jadi Presiden Lagi, Ini Harapan Pengusaha Tekstil

Saat ini, jaringan internasional terus bertumbuh dan tersebar di lebih dari 480 kota dan 35 negara.

"Kami memiliki beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional, dan syariah, termasuk di dalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun, dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan distribusi alternatif," katanya.

Sampai Agustus 2018, Tokio Marine Life Insurance juga telah memiliki 10 kantor pemasaran di 9 kota yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus berkekspansi ke kota-kota lainnya di Indonesia. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.