Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Usung Metode Cashless, Pasarnow Penuhi Kebutuhan Dapur Secara Online

Rabu, 17 November 2021 21:48 WIB
Ilustrasi belanja online. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi belanja online. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah situasi pandemi, acara makan bersama di rumah merupakan salah satu opsi kegiatan silaturahmi yang paling diminati.

Selain lebih aman, jamuan makan di rumah juga memberikan atmosfer kekeluargaan yang lebih hangat dan spesial. Agar lebih praktis, hemat waktu, dan tetap aman, membeli bahan-bahan kebutuhan dapur secara online merupakan opsi yang tepat.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Al-Quran, Kemenag Revitalisasi UPQ

Chief Commercial Officer Pasarnow, Cindy Ozzie mengatakan, Pasarnow hadir untuk memenuhi kebutuhan dapur secara online. Terlebih di tengah pandemi seperti saat ini.

"Dengan sistem quality control tiga lapis, kami menjamin kualitas belanjaan dapat tiba di depan rumah dengan aman dan tetap terjaga kesegarannya," ujar Cindy.

Baca juga : Gandeng Shopee, Bank Sinarmas Gelar Pelatihan UMKM Go Online

Cindy menambahkan selain menyediakan berbagai kebutuhan yang lengkap, kami juga ingin memberikan pengalaman transaksi yang praktis dan hemat melalui promo cashback hingga 100 persen bersama ShopeePay.

"Metode pembayaran cashless saat pembelian secara online akan jauh terasa lebih aman karena cukup mengandalkan smartphone dan tidak perlu melakukan kontak fisik dengan siapa pun," ujar Cindy.

Baca juga : Slank-Godbless Ikut Ramaikan Pekan Kebudayaan Nasional

Lebih menariknya lagi, metode pembayaran digital biasanya menyediakan berbagai promo spesial, salah satunya adalah promo ShopeePay Super Online Deals yang menawarkan cashback hingga 100 persen dari tanggal 15 - 21 November 2021.

Dengan membeli voucher cashback di fitur Deals pada aplikasi Shopee dan gunakan metode pembayaran ShopeePay saat berbelanja di Pasarnow untuk mendapatkan cashback. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.