Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Top, Tugu Insurance Raih Best Corporate Secretary Awards 2021

Kamis, 11 November 2021 14:02 WIB
Penghargaan “Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2021” yang dilaksanakan oleh The Iconomics untuk PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), Kamis (11/11)
Penghargaan “Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2021” yang dilaksanakan oleh The Iconomics untuk PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), Kamis (11/11)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk menerima penghargaan “Best Corporate Secretary Awards 2021” yang diberikan oleh Founder dan CEO The Iconomics, Bram S Putro secara virtual.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Ini merupakan buah dari kerja keras seluruh pekerja Tugu Insurance sehingga secara keseluruhan bisa mencapai kinerja perusahaan yang baik dan dapat memberikan produk dan layanan yang terbaik kepada pelanggan,” ujar Corporate Secretary Tugu Insurance, Rudi Donardi dalam keterangannya kepada RM.Id, Kamis (11/11)  

Dengan pencapaian yang baik ini, Ia mengaku, tugas dan tanggung jawab dari fungsi Corporate Secretary menjadi lebih mudah. 

Baca juga : Telkom Raih Predikat Diamond Di ASEAN PR Excellence Award 2021

“Semoga ke depan Tugu Insurance dapat terus memberikan yang terbaik  dan membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia dengan tetap mematuhi ketentuan yang berlaku,” katanya. 

Untuk menentukan Indonesia Best Corporate Secretary 2021, The Iconomics telah melakukan pemeringkatan pada masing-masing kategori yang terdiri dari 12 kategori perusahaan. Pemeringkatan ini dihitung menggunakan coring dari total news, total sentiment indicator, ratio beetwen news sentiment positive and negative indicator. 

12 kategori tersebut, meliputi Agribusiness, Banking,  Financial Institution, Insurance, Basic Industry and Chemicals, Construction, Property and Real Estate, Consumer Goods Industry,  Infrastructure, Utillity and Transportation, Mining; Miscellaneous, Trade and Services, dan Computer and Services.

Baca juga : Triwulan III, Tugu Insurance Raih Laba Rp 229 M

Sebagai diketahui, fungsi Corporate Secretary dalam suatu perusahaan berperan penting terutama dikaitkan dengan komunikasi perusahaan kepada banyak pihak seperti regulator, pemegang saham, pelanggan, maupun publik atau masyarakat. 

Selain itu, Corporate Secretary bersama beberapa fungsi dalam perusahaan seperti Compliance dan Legal bertanggung jawab untuk memastikan bahwa perusahaan menjalankan bisnisnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Acara penghargaan “Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2021” yang dilaksanakan oleh The Iconomics ini merupakan penghargaan yang diberikan bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah berhasil mengoptimalkan kinerja Corporate Secretary di dalam suatu perusahaan. [MFA] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.