Dark/Light Mode

Luncurkan Aplikasi Jual Beli Saham

Indo Premier Bidik Investor Pemula

Jumat, 19 November 2021 07:18 WIB
Ilustrasi aplikasi jual beli saham EPOT EZ. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi aplikasi jual beli saham EPOT EZ. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indo Premier Sekuritas meluncurkan aplikasi transaksi jual beli saham bernama IPOT EZ. Dengan mengusung fitur simpel, aplikasi ini diharapkan bisa dioperasikan untuk investor pemula (newbie).

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas Moleonoto The berharap, dengan aplikasi ini, jumlah pengguna IPOT tahun 2022 tumbuh dua kali lipat menjadi 1,4 juta pengguna.

Kehadiran IPOT EZ juga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan nasabah atau investor agar menjadi lebih baik.

Baca juga : Indo Premier Sekuritas Tawarkan IPOT EZ Untuk Investor Pemula

"IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham,” kata Moleonoto, Kamis (18/11).

Moleonoto menuturkan, keunggulan dari IPOT EZ yakni tampilan yang lebih segar dan menarik perhatian guna membantu investor melakukan trading.

selain itu, ia mengklaim aplikasi mudah digunakan alias user friendly. serta memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang cuan dari pasar saham.

Baca juga : Polri Luncurkan Aplikasi Saber Pungli Di Kalbar

“IPOT EZ memudahkan investor melakukan investasi di mana saja, hanya perlu menggunakan smartphone pada jam operasional bursa,” katanya.

Untuk luar jam bursa, lanjutnya, selama 24 jam investor bisa melakukan analisis dan membeli beli saham yang akan dijalankan pada jam operasional bursa. “investasi saham sesimpel belanja online itu bukan jargon semata,” ujarnya.

Direktur utama Bursa Efek indonesia (BEI), Inarno Djajadi menilai, aplikasi IPOT EZ merupakan inovasi terbaru dari aplikasi sebelumnya.

Baca juga : LAYOTO Luncurkan Pakaian Bersepeda Bagi Masyarakat Indonesia

“Aplikasi ini merupakan salah satu bukti komitmen PT Indo Premier Sekuritas untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya. serta, dalam mengembangkan pasar modal Indonesia,” tegasnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.