Dark/Light Mode

Keren, Pengunjung GIIAS Bisa Jajal Motor Listrik

Jumat, 19 November 2021 23:10 WIB
Motor listrikdapat dicoba pada ajang GIIAS 2021 (ANTARA/Ho)
Motor listrikdapat dicoba pada ajang GIIAS 2021 (ANTARA/Ho)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain mobil, pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 bisa jajal motor listrik di area test drive di Loading Dock Hall 8.

Berbagai motor listrik bisa diuji coba oleh pengunjung yang sudah disediakan oleh KOSMIK atau Komunitas Sepeda Motor Listrik ada Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis.

Baca juga : Keren, Beli Tiket Ancol Bisa Pakai JakOne Mobile

Selain itu ada juga berbagai motor lainnya, yaitu Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Para pengunjung yang ingin test ride motor listrik harus mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride.

Baca juga : Tekan Emisi Karbon, Toyota Perluas Penggunaan Mobil Listrik

Perhelatan GIIAS 2021 masih berlangsung hingga 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial dan Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner.

Otomotif berskala International ini juga didukung oleh Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Live KPU