Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadapi Tantangan Global, Kalbis Institute Buka Program Baru Untuk Profesional

Senin, 22 November 2021 21:59 WIB
Ilustrasi Mahasiswa. (DOK. KALBIS INSTITUTE)
Ilustrasi Mahasiswa. (DOK. KALBIS INSTITUTE)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kalbis Institute kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan Program Triple Degree MM – MBA in Business Strategy.

Program ini merupakan hasil Kerjasama yang dilakukan oleh Kalbis Institute melalui unit terbarunya yaitu Kalbis International berkolaborasi dengan International University of Applied Science, Jerman.

Dan mendapat pengakuan dari London South Bank University, Inggris.

Baca juga : Serentak! Partai Gelora Gelar Doa Bersama Untuk Pahlawan Indonesia

Program ini di desain untuk para profesional yang sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan global.

"Oleh sebab itu dalam jalannya nanti, setiap mahasiswa MM ini akan mendapatkan banyak sekali studi kasus yang aplikatif, pendekatan praktikal, serta akan diajar oleh dosen dosen yang berasal dari praktisi," ujar Direktur Pascasarja Kalbis Institute, Dr. Hendy Tannady.

Tidak cukup sampai di situ lanjut Hendy, saat mereka lulus, setiap mahasiswa akan mendapatkan gelar Master of Management (MM) dari Kalbis Institute, German Master of Administration (M.B.A) dari International University of Applied Science, Jerman, dan British Master of Administration (M.B.A) dari London South Bank University.

Baca juga : Bangun SDM Unggul, FH Unkris Buka Prodi Kesehatan Dan Profesi Advokad

Program ini kata dia, dapat diselesaikan oleh setiap mahasiswa dalam 18 bulan.

Program Kolaborasi antara Kalbis Institute, London South Bank University dan International University of Applied Science ini adalah bentuk dari komitmen Kalbis Institute untuk selalu berupaya berkontribusi bagi pendidikan tinggi di Indonesia.

"Kalbis Institute juga selalu inovatif dan agresif dalam membangun kerjasama dengan mitra strategisnya demi mencetak lulusan-lulusan yang tidak hanya baik karakternya, juga berintelektual tinggi dan berdaya saing global," imbuhnya.

Baca juga : Mantapkan Peran Sebagai Bank Global, BNI Optimalkan Program KAMI

Disebutkan, biaya kuliah untuk Program ini adalah sebesar Rp 199.000.000,-. Selain itu, Kalbis Institute juga membuka kesempatan beasiswa pendidikan hingga batas waktu tertentu.

Kedepan, Kalbis Institute akan terus berinovasi memberikan layanan pendidikan internasional yang selalu berorientasi kepada kebutuhan industri.

"Saya yakin hal ini akan menjadi salah satu kekuatan Kalbis Institute. Namun yang lebih penting adalah bagaimana Kalbis Institute selalu siap mendukung program pemerintah dalam hal pengembangan sumber daya manusia di Indonesia,” ujar Head of Branding and Communication Kalbis Institute Raymond Christantyo. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.