Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bangun SDM Unggul, FH Unkris Buka Prodi Kesehatan Dan Profesi Advokad

Minggu, 7 Nopember 2021 06:56 WIB
Dekan FH Unkris, Muchtar Herman Putra (kiri) menyerahkan hadiah kepada Ketua Lembaga Promosi dan Informasi FH Unkris, Wisnu Nugraha di Acara Pertemuan dan Tasyakur Keberhasilan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022 , Sabtu (6/11).
Dekan FH Unkris, Muchtar Herman Putra (kiri) menyerahkan hadiah kepada Ketua Lembaga Promosi dan Informasi FH Unkris, Wisnu Nugraha di Acara Pertemuan dan Tasyakur Keberhasilan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022 , Sabtu (6/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipaya (FH Unkris) resmi membuka Program Studi (Prodi) unggulan untuk Sarjana. Prodi itu, yakni Konsentrasi Hukum Kesehatan dan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). 

“Mahasiswa FH Unkris akan mendapatkan sertipikat PKPA setelah lulus tanpa mengikuti pelatihan advokad lagi,” kata Plt Dekan Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana, Muchtar Herman Putra saat membuka Acara Pertemuan dan Tasyakur Keberhasilan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022 di Aula Fakultas Hukum Unkris, Sabtu (6/11).

Berita Terkait : Pakar Gizi : Penggunaan Umami pada Makanan Bantu Tingkatkan Gizi dan Kesehatan Lansia

Dalam sambutannya, Muchtar menyebutkan, bahwa FH Unkris telah menyelenggarakan kegiatan Webinar secara virtual di bidang hukum perdata, pidana dan tata negara dengan nara sumber ternama di dunia hukum.

Muchtar juga mengapresiasi kerja keras dan kekompakan Pantita Penerimaan Mahasiswa FH Unkris dalam melaksanakan Promosi dan PMB FH Unkris tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19. 

Berita Terkait : Sumbang Lagi 245 Ribu Vaksin, Inggris Janji Tingkatkan Kerja Sama Kesehatan Dengan Kita

“Target Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) FH Unkris sudah melampaui target. Jumlahnya  260 mahasiswa baru yang mendaftar ,” ungkap Muchtar yang disambut tepuk tangan oleh mahasiswa Unkris.

Ketua Lembaga Promosi dan Informasi Fakultas Hukum Unkris, Wisnu Nugraha mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada mahasiswa hingga pegawai promosi yang terlibat dalam PMB FH Unkris. 

Berita Terkait : Permintaan Pasar Tinggi, Sido Muncul Luncurkan Produk Minuman Kesehatan Anyar

“Mari kita rawat kampus  dengan kerja kerja yang positif guna menciptakan sumber daya manusia yang unggul untuk Indonesia tangguh,” ujar Wisnu sekaligus menutup acara Tasyakur dengan ramah tamah seluruh Civitas Akademika Fakultas Hukum Unkris.[MFA]