Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

TREVO Gandeng HASS Tours, Tawarkan Yacht Keliling Pulau Seribu

Jumat, 26 November 2021 15:24 WIB
General Manager TREVO, Brandon Curson (kiri) berbincang dengan CEO HASS Tours VIP Rent Car & Yacht Charter, Hasstriansyah (kanan). (Foto: Ist)
General Manager TREVO, Brandon Curson (kiri) berbincang dengan CEO HASS Tours VIP Rent Car & Yacht Charter, Hasstriansyah (kanan). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pernahkah terbayang menyewa Kapal Pesiar Yacht mewah semudah mengetuk beberapa tombol di aplikasi? Aplikasi TREVO menjadikan impian tersebut realita.

Bekerja sama dengan HASS Tours, TREVO kini menjadi satu-satunya aplikasi transportasi yang menyediakan opsi sewa kapal Yacht di Jakarta. Satu tahun sejak pertama kali beroperasi di Jakarta, TREVO sudah lengkap menyediakan opsi kendaraan darat, udara, dan laut.

Terdapat 10 paket berlayar di aplikasi TREVO yang diberangkatkan dari Marina Batavia dan Pantai Mutiara menuju lokasi wisata di Kepulauan Seribu. Tipe kapal Yacht yang disediakan oleh HASS Tours cukup bervariasi di antaranya tipe Endeavour 2 dan Angelica yang berkapasitas 10 sampai 16 penumpang, dan juga tipe Azimut 106 dan Azimut 116 dengan kapasitas maksimum 25 penumpang.

Baca juga : Gandeng DANA, Smartfren Lahirkan Kartu Perdana Eksklusif

"Di tengah situasi pandemi yang membatasi ruang gerak warga dalam berwisata, berlayar dengan kapal pesiar Yacht menjadi opsi menarik bagi wisatawan di Jakarta yang mengidamkan pengalaman berlayar yang berkelas dan berkualitas ke destinasi wisata yang indah alami seperti Pulau Macan, Pulau Oba, Pulau Semak Daun dan Pulau H. Berkat dukungan mitra kami HASS Tours, pengalaman tersebut dengan mudah didapatkan melalui aplikasi TREVO," kata General Manager TREVO, Brandon Curson dalam keterangannya, Jumat (26/11).

Harga sewa kapal pesiar dengan aplikasi TREVO berkisar antara Rp 8 hingga 80 juta, namun bisa dipesan dengan diskon 50 persen untuk jangka waktu tertentu. Harga sewa kapal setelah diskon sudah termasuk BBM, awak kapal, air mineral. Serta fasilitas kapal pesiar sekelas Hotel berbintang: AC, dapur, kamar dengan shower dan ruang makan pada beberapa jenis kapal. 

Kata dia, mereka yang memilih untuk berwisata dengan kapal pesiar Yacht adalah mereka yang menginginkan pengalaman tamasya berbeda: berlayar mengejar keindahan yang menakjubkan, menyaksikan keindahan matahari terbenam  sempurna dari tengah lautan, meresapi ragam keindahan alam di Kepulauan Seribu. Sejak tahun 2011, HASS Tours selalu berupaya memberikan pelayanan wisata terbaik.

Baca juga : Gandeng Anies, Haedar Resmikan Gedung Dakwah Muhamadiyah DKI

"Kini bersama TREVO, kami harap HASS Tours akan semakin banyak terhubung dengan wisatawan pengejar keindahan, apalagi karena aplikasi TREVO membuat proses pemesanan menjadi begitu mudah," kata Hasstriansyah, CEO HASS Tours VIP Rent Car & Yacht Charter.

TREVO pertama kali diluncurkan di Jakarta pada November 2020 dan dalam waktu kurang dari setahun telah membangun komunitas dengan lebih dari 150.000 pengguna dan host. Pengalaman TREVO berbeda dari pilihan transportasi lainnya karena kami menawarkan proses pemesanan yang mudah, layanan pelanggan yang cepat, asuransi, pelacakan GPS, dan kebebasan untuk menerima atau menolak pemesanan.

September 2021 lalu, TREVO dan perusahaan induknya Socar Mobility Malaysia meraih pendanaan seri B senilai 55 juta USD. Dana tersebut akan digunakan untuk lebih memperluas pasar saat ini dan melakukan ekspansi di kota-kota dan negara-negara lainnya tahun depan.

Baca juga : Indo Premier Sekuritas Tawarkan IPOT EZ Untuk Investor Pemula

Selain kapal yacht, TREVO juga menawarkan opsi penyewaan helikopter di Jakarta dan Bali. Sedangkan untuk kendaraan roda empat, tawaran utama kami, terdapat 17,000 unit lebih dari merk Avanza hingga Tesla, yang bisa dipesan dengan atau tanpa supir. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.