Dark/Light Mode

HUT Ke-64, Pertamina Apresiasi Pelanggan Setia Lewat MyPertamina Fair 2021

Selasa, 30 November 2021 09:50 WIB
Foto: Dok. Pertamina
Foto: Dok. Pertamina

 Sebelumnya 
Selama 32 hari, dalam rangkaian MyPertamina Fair 2021 pelanggan setia Pertamina akan disuguhkan dengan banyak kegiatan dan aktivasi menarik seperti Kupon BBM Extravaganza, Bazaar Pertamina, Point Fiesta, Voucher Partner, Mini Game, Lucky Redeemer, Pertalent, Pertashow.

Untuk Bazaar Pertamina yang sejak 20 November-20 Desember 2021, Pertamina menawarkan penukaran poin yang telah dikumpulkan setahun ini ke berbagai voucher dan merchandise.

Berlanjut pada, Point Fiesta yang akan dimulai 1 Desember 2021 juga menawarkan penukaran poin yang dapat ditukar ke berbagai voucher dan merchandise edisi spesial dengan jumlah terbatas dari berbagai merchant pada waktu tertentu.

Baca juga : Terus Berkarya Saat Pandemi, Sandiaga Apresiasi Pameran Seni AMJO2

Selain itu Pertamina juga bekerja sama dengan berbagai Voucher Partner, poin bisa ditukar dengan Voucher khusus dari Eraclub, Grab, Blibli, Bluebird dan partner lainnya.

Ada juga Mini Game dan Lucky Redeemer, memainkan berbagai game dan kuis menarik hingga berkesempatan tampil live di Instagram @MyPertamina hanya dengan tukar poin MyPertamina periode 1 Desember -14 Desember 2021.

Berbagai loyalty program ini adalah bentuk apresiasi tertinggi Pertamina kepada seluruh pelanggan setia Pertamina dan MyPertamina.

Baca juga : Petrokimia Gresik Raih Predikat Gold Rank Di ASRRAT 2021

"Segera download dan tingkatkan transaksi pembelian produk berkualitas dan ramah lingkungan Pertamina dengan MyPertamina, rasakan manfaatnya serta dapatkan poinnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan beragam hadiah istimewa dalam MyPertamina Fair 2021,” pungkas Harsono Budi.

Aplikasi MyPertamina saat ini terus menjadi pilihan masyarakat, hingga November 2021 MyPertamina telah diunduh lebih dari 19 juta kali.

MyPertamina juga mendorong penggunaan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan, dimana hampir 90 persen transaksi yang menggunakan MyPertamina adalah untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.