Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ramaikan Libur Akhir Tahun, Fore Coffee Luncurkan Holiday Season

Rabu, 1 Desember 2021 10:35 WIB
Foto: Dok. Fore Coffee
Foto: Dok. Fore Coffee

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang akhir tahun, Fore Coffee kembali menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yang terdiri dari peluncuran produk baru yaitu Almond Cocoa Series, Holiday Hampers, pembaruan menu Fore Deli, hingga ekspansi ke dua kota baru di luar Jawa.

Bertajuk #FOREHappyMoments, rangkaian inovasi terbaru ini dapat menjadi pendamping pelanggan dalam menikmati momen liburan dan juga mempererat kebersamaan dengan orang-orang tersayang.

Berita Terkait : Sambut Libur Akhir Tahun, Le Eminence Tetap Terapkan Prokes Terbaik

Musim liburan yang semakin dekat dan situasi yang perlahan kembali normal, membuat kita mulai bisa melakukan banyak aktivitas bersama orang-orang terdekat.

Untuk menikmati momen kegembiraan dan kenyamanan di liburan akhir tahun, Fore Coffee menghadirkan tiga varian/rasa anyar, yaitu susu almond dan coklat dalam minuman seasonal Almond Cocoa Series dipadukan dengan freshly-made sandwich Fore Deli untuk menjadi pilihan santapan yang tepat.

Berita Terkait : Perbanyak Layanan Privat, Traveloka Luncurkan ‘Traveloka Holiday Stays’

“Dengan diluncurkannya rangkaian menu holiday season, salah satunya Almond Cocoa Series, diharapkan bisa menjadi teman liburan dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat untuk Fore Friends,” ujar Vico Lomar, CEO Fore Coffee, Vico Lomar, Selasa (30/11).

Untuk mendapatkan Fore Deli Sandwich dan produk lain dari Fore secara lebih hemat, pelanggan dapat memanfaatkan voucher cashback 100 persen dari ShopeePay selama kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung hingga 27 November dan ShopeePay 12.12 Birthday Deals pada 28 November-14 Desember.

Berita Terkait : Nikmati Suasana Libur Akhir Tahun di Swiss-Belresort Dago Heritage

Dengan membeli voucher cashback 100 persen pada fitur Deals Sekitarmu di halaman utama aplikasi Shopee, lalu gunakan voucher tersebut saat pembayaran di store Fore terdekat.
 Selanjutnya