Dark/Light Mode

BRI Catat Transaksi AgenBRILink Tembus Rp 1.002 T

Senin, 6 Desember 2021 10:00 WIB
BRI Catat Transaksi AgenBRILink Tembus Rp 1.002 T

 Sebelumnya 
Tak hanya itu, ia menyebut AgenBRILink berperan penting dalam mewujudkan inklusi keuangan yang sesungguhnya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Jumlah AgenBRILink Jumlah AgenBRILink yang semakin meningkat ini mencerminkan komitmen BRI untuk semakin dekat dan melayani masyarakat Indonesia," kata Arga.

Baca juga : BRI Patok Transaksi Rp 932,05 M Di Pameran UMKM Expo BRILianpreneur 2021

Hingga kini, 488 ribu Agen BRILink tersebar di 55.405 desa, dan melingkupi 15.440 BUMDes, serta hadir di 7.500 pasar tradisional di Indonesia.

Kinerja yang memuaskan dari AgenBRILink ucap Arga, menjadi jembatan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan keuangan yang aman serta canggih melalui digitalisasi layanan yang terus ditingkatkan.

Baca juga : Laba CIMB Niaga Syariah Tumbuh 32,1 Persen, Tembus Rp 1,4 T

Ia memastikan, BRI terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. BRI juga berharap, AgenBRILinK dapat terus berkontribusi mewujudkan inklusi keuangan dengan berbagai layanan banking and beyond banking transaction.

"Hal ini sekaligus memberikan peningkatan taraf hidup masyarakat dengan menjadi AgenBRILink,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.