Dark/Light Mode

Dukung Pemulihan Pariwisata

Gandeng BNI, Garuda Indonesia Travel Fair Hadirkan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Selasa, 7 Desember 2021 18:56 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

 Sebelumnya 
“Bekerjasama dengan BNI sebagai bank partner, melalui gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

Hadirnya GATF 2021 ini diharapkan tidak hanya dapat memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata namun juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan”, ujar Ade.

Ade mengatakan GATF 2021 ini merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya mengingat pada event ini Garuda Indonesia memberikan harga terbaik untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia dilayani oleh penerbangan dengan konsistensi penerapan protokol kesehatan pada seluruh lini operasionalnya.

"Dengan periode perjalanan yang berlangsung dari 15 Desember 2021- 22 November 2022 kami harapkan dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka”, tambah Ade.

Adapun pada gelaran GATF 2021 ini, melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik yaitu :

Baca juga : Perkuat Pesan Presidensi G20 Indonesia, Kominfo Sediakan Portal g20.org

- Jakarta - Manado PP Rp. 1,9 Jutaan

- Jakarta - Sorong PP Rp. 1,9 Jutaan

- Jakarta – Labuan Bajo PP 1,3 Jutaan

- Jakarta - Medan PP Rp. 1,3 Jutaan

- Jakarta - Denpasar PP Rp 1 Jutaan

Baca juga : Dukung Pemerintah, Surveyor Indonesia Optimalisasi TKDN Hilir Migas

- Jakarta - Surabaya PP Rp. 1 Jutaan

- Jakarta - Yogyakarta PP Rp. 900 Ribuan

- Jakarta - Lombok PP RP. 900 Ribuan

- Jakarta – Tanjung Pinang PP Rp 900 Ribuan

- Jakarta - Solo PP Rp 900 Ribuan

Baca juga : IFAD Sebut Cuma Indonesia Yang Melokalkan SDGs Hingga Ke Level Desa

- Jakarta - Semarang PP Rp 800 Ribuan

Selain itu, pada gelaran GATF kali ini melalui Garuda Indonesia turut memberikan discount tiket untuk rute domestic lainnya hingga 45 persen dan discount 18 persen untuk rute internasional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.