Dark/Light Mode

Dukung WBSK Di Mandalika

Angkasa Pura II Hadirkan Aplikasi Tiket Online World Superbike

Kamis, 4 November 2021 12:30 WIB
Foto: Dok. Angkasa Pura II
Foto: Dok. Angkasa Pura II

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura II (Persero) mendukung penuh penyelenggaraan World Superbike (WorldSBK) di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, pada 19 - 21 November 2021.

Mulai hari ini, aplikasi travelin milik AP II yang dapat diunduh di Android dan iOS menyediakan penjualan tiket online WorldSBK - Indonesian Round Untuk kategori Premiere Class, Deluxe Class, Red Premiere Grand Stand B, Blue Main Grand Stand 1A, dan Blue Main Grand Stand 1B.

Baca juga : Keren, Kandungan Lokal Proyek Angkasa Pura I Capai 78,76 Persen

Tiket tersebut untuk seluruh rangkaian 3 hari gelaran WorldSBK di Mandalika.

“Sebagai anggota dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia yang merupakan Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung (INJourney Holding), AP II berupaya mendukung penuh penyelenggaraan WorldSBK di Mandalika, salah satunya memperluas penjualan tiket secara online melalui aplikasi travelin," ujar Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin, Kamis (4/11).

Baca juga : Kembangkan Bandara Kualanamu, Angkasa Pura II Gelar Market Sounding

WorldSBK di Mandalika merupakan ajang yang dihelat oleh Indonesia Tourism Development, Corporation (ITDC) yang nantinya juga akan menjadi anggota dari INJourney Holding.

“AP II sebagai anggota mendukung INJourney Holding untuk menjadi motor penggerak sektor pariwisata nasional dan berperan penting dalam pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi ini,” ujar Muhammad Awaluddin.

Baca juga : 5 Kota Di Luar Jawa Bali Siap Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

Untuk membeli tiket, pengguna travelin dapat memilih banner penjualan tiket WorldSBK Mandalika yang muncul di aplikasi travelin, atau memilih fitur Premium Services di aplikasi travelin lalu Book Now, kemudian pilih Non Airport, lalu MOTUL FIM Superbike World Championship 2021.

Setelah mengisi data diri pemesan tiket, pembayaran dapat dilakukan melalui DANA, LinkAja, OVO, BNI Virtual Account dan GoPay. Setelah pembayaran sukses, pemesan akan mendapat email berupa voucher tiket untuk ditukarkan pada 19 - 21 November 2021 di lokasi WorldSBK Mandalika.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.