Dark/Light Mode

Kuartal II 2021, Pertumbuhan Transaksi OCTO Mobile CIMB Niaga Naik 2 Kali Lipat

Senin, 30 Agustus 2021 14:05 WIB
Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga secara virtual di Jakarta, Senin (30/8)
Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga secara virtual di Jakarta, Senin (30/8)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui aplikasi digitalnya, OCTO Mobile, mencatat kenaikan transaksi hingga dua kali lipat di kuartal II-2021 atau mencapai 102 persen, dibanding capaian kuartal I-2021 hanya sebesar 68 persen.

"Kontribusi OCTO Mobile kepada fee based income juga lumayan. Sekitar 9-10 persen atau mencapai Rp 120 miliar di kuartal II-2021," ujar Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga secara virtual di Jakarta, Senin (30/8).

Baca juga : Penyaluran Pembiayaan Tinggi, Dongkrak Laba CIMB Niaga Rp 851 Miliar

Bambang mengatakan, OCTO Mobile terus mengakselerasi kapabilitas fitur dan layanannya agar dapat menjadi solusi beragam kebutuhan finansial nasabah, termasuk untuk berinvestasi.

Melalui Super App ini, nasabah yang ingin memulai investasi pada instrumen keuangan bisa melakukannya dengan mudah langsung dari ponsel tanpa harus datang ke kantor cabang. Selain menawarkan kemudahan, sambung Bambang, OCTO Mobile juga menyediakan produk investasi yang lengkap.

Baca juga : Gaet 5 E-Commerce, OCTO Mobile CIMB Niaga Luncurkan Promo Kemerdekaan

Nasabah bisa memilih instrumen investasi sesuai kebutuhan dan profil risiko masing-masing. Mulai dari deposito berjangka, tabungan berjangka, tabungan valuta asing, reksa dana, obligasi, hingga asuransi. Untuk memantau perkembangan investasi, nasabah juga bisa melihat ringkasan semua portofolio investasinya di OCTO Mobile.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.