Dark/Light Mode

Jadi Aplikasi Andalan, OCTO Mobile CIMB Niaga Diganjar Award

Selasa, 7 Desember 2021 19:10 WIB
Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi. (Foto: Istimewa)
Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sejak pertama kali diluncurkan pada 2012, OCTO Mobile terus ditransformasikan menjadi Super App yang dibekali fitur lengkap. Pengembangan tersebut terbukti dapat meningkatkan transaksi digital.

Baca juga : Andika Rahasiakan Pesan Dari Jokowi

Dengan kelengkapan fitur tersebut, nasabah bisa melakukan beragam transaksi finansial di OCTO Mobile seperti transfer tanpa biaya ke bank lain sebanyak 20 kali per bulan, Top-Up e-Wallet tanpa biaya hingga 20 kali per bulan ke berbagai e-Wallet, serta 20 kali tarik tunai tanpa biaya di ATM bank mana saja.

Baca juga : Toyota Hadirkan Mobil Masa Depan Di GIIAS

Selain itu, nasabah juga bisa membayar beragam tagihan, seperti kartu kredit, telepon, angsuran, hingga Penerimaan Negara seperti Pajak dan Passport bekerja sama dengan tiga kementerian.

Baca juga : Dengan OCTO Mobie, CIMB Niaga Gencar Pasarkan Sukuk Tabungan Seri ST008

“Ke depan kami akan terus meningkatkan customer experience melalui inovasi fitur dan layanan secara berkelanjutan,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.