Dark/Light Mode

Go Global, Ini Cerita Perwira Pertamina Internasional EP Di Wilayah Operasi Irak

Jumat, 10 Desember 2021 17:39 WIB
Ilustrasi PIEP di Irak. (Foto: Dok. Pertamina)
Ilustrasi PIEP di Irak. (Foto: Dok. Pertamina)

 Sebelumnya 
Direktur Utama PIEP, John Anis menambahkan, pada saat pertama kali, perwira PIEP bekerja di wilayah operasi luar negeri, teman-teman yang berasal dari negara lain sempat meragukan kinerja kami pada awalnya.Namun saat ini Pertamina sangat dipercaya oleh stakeholders untuk handle maintenance operation.

Baca juga : Dukung Transisi Energi, Pertamina Perluas Model Bisnis

Berada di wilayah operasi luar negeri dengan tingkat diversity yang cukup tinggi, perwira PIEP dengan mudah bisa beradaptasi dengan rekan-rekan dari negara yang berbeda. Hal ini didukung oleh penerapan core values AKHLAK yang diterapkan oleh para Secondee.

Baca juga : Sri Mulyani Beberkan Tantangan Ekonomi Saat Pandemi

“Dimana pun Perwira PIEP berada, kami yakin bisa melaksanakan tugas dengan baik, didukung dengan penerapan standar HSSE yang tinggi dan juga AKHLAK dalam kesehariannya”, jelas Manager Relations PIEP, Khairul Saleh. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.