Dark/Light Mode

UUS Bank Sinarmas Dorong Penerapan QRIS Lewat Simobi+ Di Masjid Dan Musholla

Senin, 20 Desember 2021 11:35 WIB
Foto: Dok. Bank Sinarmas
Foto: Dok. Bank Sinarmas

 Sebelumnya 
Kementerian Agama Kabupaten Jember diwakili Muhammad mendukung penuh acara ini dengan terjun langsung pada acara tersebut. Ia mengimbau kepada pengurus masjid di Kabupaten Jember, untuk dapat menggunakan QRIS yang saat ini juga digencarkan oleh BI.

Baca juga : PUPR: Dorong Pengembangan Gateball Di Setiap Perumahan

"Hal ini dapat mengurangi uang tunai serta tak lupa mengajak calon jamaah haji untuk mendaftar haji melalui Bank Sinarmas Syariah," ujarnya.

Baca juga : Moeldoko Dorong Pemberdayaan Eks Pengungsi Timor Timur Di Bulelang

Pimpinan Cabang Bank Sinarmas Syariah Jember Arif Fajar Budiman mengajak seluruh undangan yang hadir untuk dapat menjadi agen haji, karena Bank Sinarmas UUS sudah dipercaya oleh Kementerian Agama Jember di bawah supervisi Bapak Kepala Kementrian Agama dan Kasi Haji, untuk dapat membuka Unit Pelayanan Kas di Kantor Layanan Satu Atap Kementerian Agama Kabupaten Jember. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.