Dark/Light Mode

Grab Apresiasi Mitra GrabMerchant Bangkitkan UMKM

Senin, 20 Desember 2021 19:35 WIB
Ilustrasi Grab. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Grab. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Grab memberikan apresiasi kepada ratusan mitra merchant GrabFood dalam GrabMerchant Awards 2021. Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Grab kepada Mitra GrabMerchant yang telah bekerja keras dalam mengembangkan dan memajukan bisnisnya.

Para pemenang GrabMerchant Awards 2021 akan ditampilkan secara eksklusif di dalam aplikasi Grab sebagai menu kurasi khusus yang dapat diakses dengan mudah oleh para konsumen GrabFood.

Baca juga : BKPM: 89 Perusahaan Besar Telah Bermitra dengan UMKM

Lebih dari 200 mitra merchant GrabFood dipilih dari 14 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bali, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, dan Semarang.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan, tahun 2021 ini adalah tahun dimana banyak bisnis mulai beradaptasi dengan keadaan dan tanpa henti berusaha untuk memajukan bisnis mereka.

Baca juga : Polda Metro Jaya Apresiasi Layanan Bank DKI

Untuk itu, pihaknya ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh mitra GrabMerchant atas jerih payah mereka.

"Kami harap penghargaan ini bisa menambah semangat mitra GrabMerchant dalam memberikan pelayanan yang luar biasa kepada seluruh konsumen di Indonesia dan melahirkan inovasi kuliner di masa depan," imbuhnya di Jakarta, Senin (20/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.