Dark/Light Mode

Grab Apresiasi Mitra GrabMerchant Bangkitkan UMKM

Senin, 20 Desember 2021 19:35 WIB
Ilustrasi Grab. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Grab. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dalam acara GrabMerchant Awards 2021, penghargaan Tertinggi Mitra Kesayangan ini, Grab menghadirkan tiga kategori dan beberapa sub-kategori penghargaan yaitu Cita Rasa Pilihan: Rasa Asia Teristimewa, Minuman Hits Terlaris, Jajanan Idola Terfavorit, Jagoan Lokal Terpopuler.

Baca juga : BKPM: 89 Perusahaan Besar Telah Bermitra dengan UMKM

Lalu menu Barat Terdahsyat. Pelayanan Istimewa: Mutu Berkelas, Spesiali Mengemas, Andalan Pelanggan, Top Rating, dan Paling Cekatan. Merchant Idola Baru Salah satu peraih penghargaan di kategori Merchant Idola Baru,

Baca juga : Polda Metro Jaya Apresiasi Layanan Bank DKI

Herrij yang mengembangkan bisnis Manna Recipe yang ia miliki di Medan. Cerita-cerita sukses dari para mitra GrabMerchant, kata Hadi, membuat Grab semakin merasa terdorong dan termotivasi menjadi mitra pilihan mereka dalam mengembangkan bisnisnya.

Baca juga : Puan Buyarkan Mimpi Gatot Cs

"Kami harap melalui acara ini kami bisa terus mendukung pelaku bisnis di Indonesia dengan berbagai inovasi dan teknologi yang kami sediakan," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.