Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jelang Nataru, CIMB Niaga Optimalkan Layanan OCTO Mobile

Selasa, 21 Desember 2021 15:57 WIB
Ilustasi layanan OCTO Mobile. (Foto: Istimewa)
Ilustasi layanan OCTO Mobile. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoptimalkan Super App OCTO Mobile dan fasilitas digital banking lainnya untuk melengkapi layanan yang diberikan, melalui sejumlah kantor cabang.

Melalui OCTO Mobile, nasabah tetap bisa memenuhi beragam kebutuhan perbankan langsung dari genggaman tangan, tanpa tergantung kepada jam operasional kantor cabang.  

Selain OCTO Mobile, fasilitas digital banking CIMB Niaga lainnya yang juga dapat digunakan nasabah adalah internet banking OCTO Clicks, ATM Gallery, serta Digital Lounge.

Adapun bagi nasabah korporasi, tersedia fasilitas digital banking yang siap mendukung transaksi sesuai kebutuhan bisnis melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile.  

Berita Terkait : Dihantam Banjir, Warga Malaysia Tidur Di Mobil

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menjelaskan, dengan dukungan Super App OCTO Mobile dan fasilitas digital banking lainnya yang lengkap, CIMB Niaga siap membantu nasabah agar aktivitas finansialnya tetap lancar selama Nataru.  

“Kami senantiasa hadir melayani nasabah kapan saja dan di mana saja. Di tengah kondisi saat ini, kami mengajak nasabah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan memaksimalkan platform digital seperti Super App OCTO Mobile. Dengan demikian, nasabah bisa melakukan beragam aktivitas finansial secara sehat dan aman,” kata Bambang di Jakarta, Selasa (21/12).

 OCTO Mobile dilengkapi fitur yang canggih dan lengkap, termasuk untuk membantu nasabah yang membutuhkan transaksi pembelian tiket pesawat dengan fitur Travel Concierge.

Nasabah bisa mendapatkan tiket pesawat untuk tujuan dalam dan luar negeri dengan mudah tanpa perlu beralih ke aplikasi lain. Saat ini sampai dengan 31 Desember 2021, tersedia program cashback hingga Rp 200 ribu, untuk minimum transaksi Rp1 juta dengan memasukkan kode promosi TRAVEL2021.  

Berita Terkait : Libur Nataru, BCA Siapkan Uang Tunai Rp 33,2 T

Untuk kebutuhan belanja berbagai kebutuhan Nataru, nasabah bisa membayar secara sehat dan aman tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain memakai fitur Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile.  

Adapun bagi nasabah yang memiliki kebutuhan transfer, top-up e-Wallet, membayar beragam tagihan, hingga tarik setor tunai tanpa kartu juga bisa dilayani melalui OCTO Mobile.

“Tarik setor tunai tanpa kartu bisa dilakukan di seluruh ATM/CRM CIMB Niaga serta di gerai Indomaret. Dengan demikian, kebutuhan uang tunai pun dapat terpenuhi dengan mudah,” jelas Bambang.  

Selain fitur-fitur yang relevan tersebut, nasabah juga tetap dapat menabung, berinvestasi, membeli asuransi, bahkan meminjam dana sesuai kebutuhan melalui OCTO Mobile.  

Berita Terkait : Jelang Natal, Istri Legislator PDIP Bagikan Sembako Di Bekasi Hingga NTT

“Kami berharap dengan layanan yang lengkap dari digital banking CIMB Niaga, nasabah dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta,” imbuhnya. [DWI]